Cerita Lucu Cerai Karena Beda Keyakinan

Cerita Lucu Cerai – riajenaka.com. Perceraian memang sebuah mimpi buruk bagi sebuah keluarga. Etss tenang dulu, disini kami engga bakalan bikin para pembaca baper kok, justru akan bikin kalian tertawa ngakak dengan kekonyolan yang ada dalam cerita ini. Penasaran kan? Mendingan langsung deh pantengin cerita lucu cerai berikut ini. Dijamin bikin galau kalian akan terhempas jauh deh.

Cerita Lucu Cerai Karena Beda Keyakinan

Cerita Lucu Cerai Karena Beda Keyakinan

Mukidi adalah seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendirian. Dan belum lama ini Mukidi menemukan Oneng kekasih pujaan hatinya. Namun belum genap 3 bulan, pernikahan mereka tidak bisa berlangsung lama karena perbedaan keyakinan. Doyok yang merupakan sahabat dekatnya Mukidi langsung mempertanyakan perihal penyebab hubungan mereka berpisah.

Doyok : “Eh kalian kenapa sih? kok sampe cerai gitu? Emang ada masalah yah? tak kira selama ini kagak ada masalah apa-apa deh”

Mukidi : “Iya nih Yok, gue cerai sama Oneng. Ternyata kita beda keyakinan Yok”

Doyok : “Hah serius kalian beda keyakinan?”

Mukidi : “Iyaa Brooo”

Doyok : “Lah bukannya kalian se agama ya”

Mukidi : “Memang bener kami se agama”

Doyok : “Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan!”

Mukidi : “Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini ganteng, tapi Oneng tidak bisa menerima keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.”

Doyok : &^%$#@