Cerita Lucu Cerai Rebutan Anak

Cerita Lucu Cerai – riajenaka.com. Berbicara tentang cerai memang sangat bikin baper ya gaes. Tapi disini kami justru akan memcairkan suasana loh. Dari yang tadinya baper bisa jadi ketawa ngakak deh. Karena dibawah ini kami sudah menyediakan sebuah cerita lucu cerai yang konyol. Dan so so pastinya bisa bikin kalian semuanya terhibur dengan kekonyolan ceritannya. Daripada penasaran mending langsung saja yuk baca kisah humornya berikut ini. Cekidooot.

Cerita Lucu Cerai Rebutan Anak

Cerita Lucu Cerai Rebutan Anak

Pak Sule dan isterinya Nunung sudah bertekad untuk cerai karena perbedaan prinsip yang sudah tidak bisa lagi mereka pertahankan. Dan hari ini sidang perceraiannya digelar. Pada sidang perceraian tersebut mereka terlibat pembicaraan yang sengit dengan para hakim atas persoalan hak asuh anak.

Ibu Nunung : “Yang berhak atas hak asuh anak adalah saya, karena saya ibunya! Saya mengandung dia selama 9 bulan. Merasakan sakitnya saat melahirkan anak itu. Saya yang menyusui dan merawatnya hingga sebesar sekarang ini. Jadi anak tersebut harus ikut dengan saya. TITIK.”

Pak Sule : “Tapi pak hakim, dia itukan anak saya juga. Darah daging saya. Saya pun berhak dapat hak asuh……..” (tiba-tiba dipotong)

Ibu Nunung : “Tidak bisa dong! Saya tidak rela hak asuh anak jatuh ke tangan dia saya. Mau jadi apa anak saya nanti kalau dia yang urus. Tidak pernah di rumah, selalu sibuk dengan kerjaan”

Hakim: “Baiklah, bu Nunung harap tenang yah. Kita dengarkan dulu pembelaan dari pak Sule.”

Pak Sule : “Oke begini pembelaan saya pak hakim. Saya memasukkan koin ke mesin minuman kaleng, lalu mesin itu bergoyang sebentar dan saya pun dapat minuman itu. Menurut pak hakim, minuman kaleng yang keluar tersebut milik saya atau milik mesin itu?”

Hakim : “Milik mesinnya si Pak”

Pak Sule : “Naaah CERDAS, Jadi anak itu milik saya dong”

Hakim :!@#@#$%^&*