Cerita Lucu Sidang Koplak

Cerita Lucu Sidang – riajenaka.com. Kalian sedang galau?  sedih? atau sedang kurang piknik wkwkw. Tenang,,,,,, kami akan hibur kalian semua dengan cerita lucu sidang Karena bagaimanapun juga, sebuah humor adalah hal yang paling efektif untuk mengusir kesedihan maupun kegalauan. Engga percaya? Langsung saja yuk baca cerita nya berikut ini.

Cerita Lucu Sidang Koplak

Cerita Lucu Sidang Koplak

Hakim: “Nona apakah benar ketiga orang ini yang memperkosa anda?”

Omas : “Ya pak hakim”

Hakim: “Bisa anda ceritakan bagaimana Anda bisa di perkosa?”

Omas : ” Waktu saya pulang dari warung ada tiga orang pemuda mabuk mengikuti saya dari belakang, sampai di tempat gelap ketiga pemabuk itu menyergap saya pak, kemudian membawa saya ke rumah tua yang kebetulan kosong, dan ketiga pemuda itu mulai menjalankan aksi bejad nya yaitu emmperkosa saya”

Hakim : “Terusss…”

Omas : “Pemuda yang 1 memegang tangan kanan saya, pemuda yang ke 2 memegang tangan kiri saya (Sambil terisak dia terus menceritakan kejadian itu) Kemudian pemuda yang 3 memegang kaki kanan saya dan dia mengangkatnya, kemudian memperkosa saya.”

Hakim: “Hmm. Begitu ya, tadi dua pemuda memegang tangan kanan & kiri anda, dan yang satunya mengangkat kaki kanan anda, terus kaki kiri anda?”

Omas : “Kaki kiri saya (Sambil menunduk malu) SAYA ANGKAT SENDIRI PAK HAKIM.”

Hakim: ???