Cerita Lucu Engga Boleh Jadi Peragawati

Cerita Lucu Peragawati – riajenaka.com. Siapa si yang ga suka baca cerita humor? Pasti kalian semua suka kan? Nah pada kesempatan kali ini, kami akan menghibur pembaca semua dengan cerita lucu peragawati. Itu loh yang suka jalan-jalan di catwalk ya semacam model gitu deh. Langsung saja yuk simak ceritanya, pastinya akan membuat mood kalian tambah baik dan bisa bikin kalian ketawa ngakak. Yuk cedidot.

Cerita Lucu Engga Boleh Jadi Peragawati

Cerita Lucu Engga Boleh Jadi Peragawati

Ditengah waktu senggang, seorang ibu dan anak berkumpul sambil bersantai di sore hari yang indah di ruang tamu rumah mereka. Untuk mengisi waktu senggang kala itu, mereka pun membicarakan banyak hal, termasuk masa depan si anak.

Ibu: “Anakku, apa cita-citamu kalau sudah besar nanti?”

Anak: “Kalau sudah besar nanti, aku mau jadi peragawati. Kayak perawat idolaku, Bu.”

Ibu: “Jangan jadi perawat! Ganti!”

Anak: “Tapi kan bu aku ada bakat jadi peragawati.”

Ibu: “Pokoknya jangan!”

Anak: “Kalau nggak jadi peragawati, aku jadi dokter Model bikini .”

Ibu: “Aduh, apalagi sih kamu! Jangan jadi model bikini dong! Ibu jijik liatnya…

Anak: “Ah, bingung. Jadi ini salah. Jadi itu salah. Ya sudah aku jadi kayak ibu saja!”

Ibu: “M U K I D I? Kamu ini cowok mana boleh seperti itu, Ibu sedih dengar semua cita-cita kamu.” (Sambil menangis dan memeluk anak lelakinya itu).

Anak: “???”