Cerita Lucu Rumput Dirumahku Lebih Panjang

Cerita lucu rumput – riajenaka.com. Cerita lucu yang kami bagikan kali ini membahas tentang rumput. Nah kejadian-kejadian konyol dalam cerita ini akan membuat kalian semua terhibur. Dan pastinya akan membuat kalian tersenyum-senyum manjah ketika membacanya. Dalam humor ini menceritakan tentang seorang pengusaha yang melihat gelandangan dan membawanya kerumahnya. Tapi apa yang terjadi? Mending lansgung saja deh disimak ceritanya berikut ini.

Cerita Lucu Rumput Dirumahku Lebih Panjang

Cerita Lucu Rumput Dirumahku Lebih Panjang

Sore itu, seorang Pengusaha yang bernama Mukidi sedang mengendarai Lambhorgini. Tiba-tiba ia melihat dua orang yg diketahui namanya Ateng dan Gareng sedang makan rumput di tepi jalan. Karena iba, Mukidi yang melihatnya lalu memerintahkan sopirnya berhenti dan Mukidi pun keluar dari mobil lalu menghampirinya.

Mukidi : “Mengapa kalian makan rumput?”

Ateng : “Kami tidak punya uang buat beli makanan jadi kami makan rumput.”

Mukidi : “Oh begitu,Ayo ikut kerumahku ”

Ateng : “Tapi pak saya punya 1 istri dan 2 orang anak.”

Mukidi : “Bawa mereka juga.”

(Lalu si Mukidi menunjuk Gareng teman Ateng yang satunya ).

Mukidi : “Kamu juga ikut aku”

Gareng : “Tapi pak anak saya enam.”

Mukidi : “Bawa mereka skalian.”

Dalam perjalanan salah satu gelandangan bertanya.

Ateng : “Pak anda orang yang sangat baik telah bersedia membawa kami. Terimakasih ya Pak, Apakah itu tidak akan merepotkan Bapak?”

Mukidi : “Tenang saja, rumput dirumah saya panjangnya hampir satu meter. Dan lebih sehat daripada rumput yang kalian makan tadi. Itu tak akan merepotkan kami, justru kami merasa terbantu”

Ateng : !@#$%)(*&%^&*(