Cerita Lucu Gombalan Anak Punk

Cerita Lucu Punk – riajenaka.com. Kalian penggemar cerita lucu? suka membaca humor singkat gokil dan konyol? Nah postingan kita kali ini akan membahas cerita lucu singkat punk yang super gokil. Siapkan energi ekstra kalian untuk tertawa ngakak. Penasaran seperti apa sih lucunya? Mendingan langsung deh kalian simak cerita lucu pun berikut ini. Dijamin terhibur deh.

Cerita Lucu Gombalan Anak Punk

Cerita Lucu Gombalan Anak Punk

Depan Mall, kebetulan dsitu ada seoang anak punk yang genit yang lagi nongkrong. Terus lewat deh 3 orang siswi SMA yang gahol dan kece sambil cekikikan.

Anak Punk: “Halo cewek, bertiga aja nih jalannya. Udah kaya roda bajaj hahahahaha”

ANak SMA : “Apaan Si bang garing bet deh”

ANak Punk :”Heheh Eh neng, pasti dulunya neng2 ini suka nyolongin parfum yah? Soalnya neng bertiga ini wanginya kaga nahan hehehehe.”

Anak SMA: “Yey sirik lo! Eh lo dulu pasti sering nyolong jemuran yah?”

Anak Punk: “Lho kok neng bisa tau?”

Anak SMA: “Ya eyalah, abisnya muke lo kaya celana dalem bokap gw yang ilang kemaren hahahahahaha.” (Sambil lari masuk ke Mall yang dijaga satpam).

Punk: $%^&*