Cerita Lucu Dibohongin Sahabat Sendiri

Cerita Lucu Bohong – riajenaka.com. Siapa si yang ga suka baca cerita lucu atau humor? Hampir seluruh warga negara indonesia yang tercinta ini menyukai humor. Dari humor receh sampai humor yang garing sekalupun mereka sangat menyukai. Karena cerita humor sangat ampuh mengobati mood dan penat saat seharian beraktifitas. Selain itu juga sangat menghibur ketika dilanda kesedihan. Nah dalam rangka menghibur pembaca, kami sudah menyediakan cerita lucu bohong untuk kalian semua. Penasaran seperti apa kekonyolannya? Langsung saja yuk simak ceritanya, Cekidooot……

Cerita Lucu Dibohongin Sahabat Sendiri

Cerita Lucu Dibohongin Sahabat Sendiri

Pada suatu hari ada dua orang sahabat yang bernama Sule dan Andre bertemu. Mereka akhirnya bertemu setelah terpisah selama bertahun tahun, mereka pun langsung ngobrol ngalo ngidul ga jelas sambil ngomongin nasib mereka selama ini yang tidak menentu.

Sule : “Hay bro, udah lama banget ya kita kagak meet up. Kangen bet nih gue ke elu. Kabar baik kan? Sehat dong, keliatannya si sehat”

Andre : “Haahha iya Bro, Gue juga kangen banget sama elu. Alhamdulillah sehat dong kagak tau, badan udah segede gaban keek gini, Eh ngomong ngomong Dah lama kita ga bertemu, ada perubahan apa nih sama hobby lu? Apa masih sama, atau sudah ganti? Hmm masih sukak ngerokok?”

Sule : “ Weh-weh santuy dong nanyanya satu-satu hahahah. Udah kayak apa aja pertanyaannya..

Andre : “Hahah, sorry bro soalnya gue seneng banget bisa etemu elu lagi wkwkw. ya udah gue nanya satu persatu, elu masih hobby ngerokok?

Sule : Kagak Bro ngerokok ga bagus buat kesehatan.”

Andre : “Minum minum apa kau sudah insyaf masih mabuk mabukan?”

Sule : “Kagak ah Ngapain Abis abisin duit aja.”

Andre : “Apa kau masih suka selingkuh kawan dulu kau hoby sekali selingkuh dulu.”

Sule : “Kagak juga kita meski setia kawan.”

Andre : “Kalo judi masih kau, parah banget lah kau dulu.”

Sule : “Kagak males banget bisa bisa saya bangkrut gara gara judi.”

Andre : “Terus sekarang Hoby Kau apa hebat kali kau sekarang mungkin kau jadi Alim begini salut sama kau, terus hoby yang masih kau jalani
apa?”

Sule : “Bohong sobat, saya suka banget bohong apalagi kalo ditanya saya bohong terus.”

Andre : @#$%^& “Buset dah saya dikibulin, benar-bener kau ini, sahabat sendiri Kau kibulin!”