Cerita Lucu Berbohong Kalau Punya Adik

Cerita Lucu Bohong – riajenaka.com. Apakah kalian penggemar cerita humor? Suka baca postingan cerita lucu dan gokil? Pasti suka dong. Nah kali ini kami sudah menyediakan cerita lucu bohong yang super duper konyol. Yang pastinya bisa bikin kalian terhibur dan bikin tertawa ngakak. Penasaran seperti apa kekonyolan dan kegokilan cerita dibawah ini. Mending langsung saja yuk simak ceritanya berikut ini.

Cerita Lucu Berbohong Tidak Punya Adik

Cerita Lucu Berbohong Tidak Punya Adik

Suatu hari, Pak Petruk yang pekerjaannya sebagai seorang guru SD dan terkenal sangat sabar itu lama-lama kesal juga kepada muridnya yang bernama Ateng, yang duduk dibangku kelas 4 Sekolah Dasar di sebuah Bandung. Ateng ini selalu datang terlambat dan selalu bikin onar di dalam kelas. Dan puncaknya Ateng datang ke sekolah terlambat sampai jam ke 2 di mulai.

Pak Petruk : “Hei Ateng , mengapa kamu terlambat lagi, ini sudah jam berapa?”

Ateng : “Iya pak, maaf saya terlambat, tadi saya mengantar adik dulu kerumah sakit.”

Pak Petruk : “Kamu jangan bohong kepada bapak ya, tadi bapak liat sendiri Adik kamu sedang main di lapangan sama teman-temannya. Jangan bohong kamu ya”

Ateng : “Bapak juga bohong”

Pak Petruk : “Bohong gimana?”

Ateng : “Saya kan ga punya adek pak, Yeeee.. Huuu makanya jangan sok tau bapak, orang saya terlambat berangkat karena bangun keisangan.. Huuuu bapakk sok tau si”

Pake Petruk : “AAAPAAAAHH!!!!!!!!!! KELUAR KAMU!!