Cerita Lucu Beli Bakso Ga Pake Mangkok

Cerita Lucu Mangkok – riajenaka.com. Masyarakat Indonesia kebanyakan adalah orang-orang yang sangat menyukai humor. Dan banyak pengalaman kehidupan sehari-hari yang bisa dikreasikan menjadi bahan candaan. Nah cerita humor kali ini, kami sudah menyediakan cerita lucu mangkok yang akan bikin kalian ketawa ngakak. Langsung saja yuk simak cerita lucu berikut ini.

Cerita Lucu Beli Bakso Ga Pake Mangkok

Cerita Lucu Beli Bakso Ga Pake Mangkok

Suatu hari, Ateng mempunyai seorang adik sepupu bernama Semar yang polos dari kampung dan lucu. Ketika itu siang hari Ateng ingin makan yang segar-segar, tiba-tiba berbunyilah ketokan. Ternyata tukang bakso.

Abang tukang bakso: “Tok, tok, tok.”

Ateng : “Itu tukang apaan Dhek?”

Semar : “Tukang bakso mas”

Ateng : “Kamu mau bakso.”

Semar: “Nggak ah, masih kenyang.”

Ateng : “Kalo gitu lo beliin gue bakso ya.”

Semar: “Baik mas.”

Ateng : “Semar beli bakso satu aja buat mas, pake mangkok jangan pake mie, yang pedes.” (Menyetop abang baksonya biar nggak terlalu jauh perginya).

Nggak lama setelah Semar pergi membeli bakso, Semar pulang dengan membawa bakso satu butir yang besar didalam plastik ada sambalnya.

Ateng : “Lah kok cuman bakso sama sambel,mangkok, kuah sama yang lain mana?”

Semar: “Kan tadi bilangnya bakso satu yang pedes, ya saya bilang sama tukangnya seperti itu.”

Ateng : “Terus”

Semar : “Abangnya bingung dong, saya juga bingung mas. Eh dibuatin kaya gitu”

Ateng : !&*()_&@#$%^&*()