Cerita Lucu Anak Alay Vs Malaikat

Cerita Lucu Anak Alay – riajenaka.com. Berbicara tentang anak alay memang sedikit agak jijik yah 😀 . Haha bagaimana tidak jijik, dengan bahasa yang alay dan ngeselin bikin orang lain yg dengerin ikut merasakan geram dan pen nyeburin ke laut wkwkw (becanda gaes). Nah seperti apa ya jika anak alay bertemu dengan malaikat. Apakah masih tetap mempertahankan ke alayan nya? Atau justru malah malaikatnya ikut-ikutan ngomong alay. Dari pada spoiler mending langsung simak aja deh cerita lucu anak alay Vs Malaikat berikut ini.

Cerita Lucu Anak Alay Vs Malaikat

Cerita Lucu Anak Alay Vs Malaikat

Suatu hari, seorang anak alay meninggal karena di tabrak oleh kucing garong. Didalam kubur pun akhirnya dia dianyai oleh malaikat.

Malaikat: “Siapa Tuhanmu?”

Anak alay: “Kasi Tau ga yaaa.”

Malaikat: “Siapa Nabimu?”

Anak alay: “Mau tau aja apa mau tau banget?”

Malaikat: “Kamu tau tidak, neraka jahannam panasnya 70 kali lipat api dunia!”

Anak alay: “Terus gue harus bilang wow gitu?”

Malaikat: “Saya pastikan kamu masuk Neraka Jahannam.”

Anak alay: “Ciyus…?”

Malaikat: “Yaa, ini serius karena engkau telah berbuat sirik semasa hidupmu.”

Anak alay: “Miapah?”

Malaikat: “Demi Tuhan. Biarpun dosamu sebanyak buih di lautan Tuhan akan mengampuni kamu, namun jika kamu berbuat sirik maka itulah Dosa yang tidak akan mendapat Ampunam dari Tuhan.”

Anak alay: “Benelan.?”

Karena terbawa suasana dengan kata kata Alay ABG ini, akhirnya malaikatpun ikutan menggunakan kata kata Alay untuk menjawab pertanyaan ABG ini.

Malaikat: “MaCa boong cih. Ini Tuhan yang bilang Loh tadi.”

Anak alay: “Amaca. ahhhhh jangan gitu dong, maca gitu doang ngambek, santuy dong kek di pantai.”

Malaikat : “Ini perintah tauuuukk, akoh harus saMpein ke kaMuuuhhhh”

Anak ALay : “Hmmm ya udah deh, maAcciiww yaah infonya”

Malaikat: “Macama.”

Anak Alay : “Hmm jalannya kemana?”

Malaikat : “Iiiiih kepo deh, Cari tau sendiri dong, jangan manjahh manjaah ulalala”

Anak Alay : @#$%^&)(*&^%$