Cerita Lucu Berendam Didanau Agar Cantik

Cerita Lucu Danau – riajenaka.com. Membaca cerita humor atau lucu bisa membuat siapa saja terhibur. Cerita gokil jugamenjadi salah satu obat penat setelah melakukan aktivitas seharian yang memberatkan otak. Nah kali ini kami akan membagikan cerita lucu danau yang bisa membuat kalian semua terpingkal-pingkal dengan kekonyolan yang ada didalamnya. Penasran seperti apa ceritanya. Langsung saja pantengin cerita lucu berikut ini.

cerita lucu berendam di danau agar cantik

Cerita Lucu Danau: Aduh Itil

Diceritakan ada 3 gadis yang buruk rupa mereka bernama Oneng, Omas dan Yati. Oneng seorang berkulit hitam dengan wajah penuh jerawatan. Omas seorang bibirnya tebal degan gigi tonggos. Dan Yati hidungnya besar dengan mata yang sipit sebelah dan telinga lebar, ditambah ia suka latah jorok. Saking frustasinya degan kondisi wajahnya yang sama sekali tidak menarik kaum adam, maka ketiga gadis itu pergi ke seorang dukun untuk mendapatkan petunjuk.

Singkat cerita ketiga gadis itu disuruh oleh sang dukun untuk pergi ke sebuah danau di kaki gunung. Mereka harus berendam di pimggir danau itu. Tapi sebelum masuk ke danau itu, tiap gadis harus meneriakan nama seorang wanita cantik agar setelah selesai berendam mereka bisa secantik wanita yang diteriakannya.

Maka berangkatlah mereka ke sebuahd anau yang tidak jauh dari tempat mereka tinggal. Setibanya di danau, mereka langsung bersiap-siap.

Oneng : “Bella Saphira!” (Sambil langsug meloncat ke dalam danau).

Ketika ia naik ke darat, tiba- tiba wajahnya Oneng berubah menjadi secantik Bella Saphira yang cantik.

Omas : “Desi Ratnasari!” (Teriaknya sambil nyebur)

Dan ketika naik ke darat wajahnya Omas pun berubah menjadi secantik Desi Ratnasari. Ketika si gadis ketiga yang latah akan locat ke danau, ia tersandung batu dan latah.

Yati : (Berteriak dan latah) “Aduh I, Tiiil!” (padahal mau teriak IIS DAHLIA)

Sambil kemudian Yati terjatuh ke danau. Dan ketika naik, wajahnya Yati berubah menjadi TIIIIIIIIIIIIITTTTTTTTTT (sensor, udah pada tau kan.. Ga usah dijelasin deh)