Cerita Lucu Bikin Nangis Dan Guling-guling

Cerita Lucu Bikin Nangis – riajenaka.com. Cerita lucu atau humor kali ini, kita bagikan spesial untuk kalian sebagai bacaan di waktu senggang. Kadang hidup ini jangan dibuat serius terus gaes, sesekali kalian juga perlu menghibur diri dengan sesuatu yang bisa bikin tertawa ngakak. Seperti membaca cerita lucu bikin nangis dan guling-guling ini. Kami jamin kumpulan cerita lucu berikut ini, akan membuat anda lupa dengan keseriusan duniawi. Siapkan diri kalian untuk ngakak sampe nangis. Cekidoooot

Cerita Lucu Bikin Nangis Dan Guling-guling

1. Satu Pesawat

Disuatu pesawat jurusan Surabaya, Ateng duduk dengan seorang ibu-ibu yang sudah agak tua. Tiba-tiba Si ibu ini bertanya kepada Ateng.

Ibu : “Mau ke mana, dek?”

Ateng : “Surabaya, Bu”

Ibu : “Wah, sama ya”

Ateng : “Lahh, iya kan kita satu pesawat, Buk”

Ibu : “Oiya ya, kebiasaan naik bis sih”.

2. Tragedi Kacang Mede

Bu Nunung sebagai penduduk baru di komplek rumahnya, datang ke rumah tetangga sebelahnya yang dihuni oleh satu orang nenek-nenek.

Ibu Nunung : “Permisi nek. Perkenalkan, nama saya Bu Nunung. Saya penghuni baru rumah yang paling ujung itu.

”Nenek : “Oh, tetangga baru ya! Mari…mari…masuk. Silakan duduk dulu.”

Ibu Nunung : “Aduh enggak usah nek, cuman sebentar kok. Niatnya cuma mau mampir sebentar buat silaturahmi, malah jadi ngrepotin.”

Nenek: “Nggak apa-apa. Masuk aja!”

Di meja ruang tamu si nenek terdapat banyak sekali makanan kecil. Di tengah-tengah obrolan, Bu Nunung sangat ingin mencicipi kacang mede yang ada di hadapannya.

Ibu Nunung : “Wah, kacang medenya kayaknya enak nih, nek. Boleh saya cicipi, ya?”

Nenek: “Oh, iya…iya..boleh. Silahkan!”

Awalnya hanya beberapa buah kacang mede, Bu Nunung sampai habis satu toples saking enaknya rasa dari kacang mede tersebut,

Ibu Nunung : “Waduh, maaf nek. Kacang medenya sampai habis nih saya makan.”

Nenek: “Oh, nggak apa-apa Bu. Nenek juga nggak bisa makan. Maklum gigi nenek udah nggak kuat. Jadi ceritanya nenek kan sering dikirimin sama cucu nenek coklat Metal Queen, tapi nenek cuma bisa jilatin coklatnya aja. Daripada kacang medenya kebuang, ya nenek kumpulin aja semua ke dalam toples itu. Kalau abis ya malah syukur, enggak kebuang.”

Bu Nunung : %$^$

3. Cuma Bercanda

Suatu hari, ada seseorang bernama Bagong yang memiliki hati yang sangat baik dan juga rajin beribadah. Ketika itu, dia sedang melakukan perjalanan dan tersesat di sebuah hutan belantara yang mungkin belum pernah dijamah orang.

Semakin lama, ia semakin merasa kelaparan. Malangnya, di sana ia tak menemukan apapun yang bisa dimakan. Mulai putus asa dan kebingungan, ia hanya bisa pasrah dan berdoa,

Bagong : “Tuhan, daripada bingung dan kelaparan seperti ini, lebih baik ada singa yang datang dan memakanku saja.”

Belum 5 menit Bagong bercakap tiba-tiba dari balik semak-semak muncul seekor singa yang siap memangsanya. Bagong pun terkejut dan ketakutan, lalu kembali berdoa,

Bagong : “Ya Tuhan, jangan seperti itu. Saya kan cuma bercanda tadi.”

4. Sebuah Pengakuan

Ini adalah kisah dua orang sahabat yang bernama Petruk dan Gareng yang sudah 20 tahun menjadi rekan kerja. Tiba-tiba, salah satu dari mereka tampak sekarat. Sebelum pergi meninggalkan dunia, Gareng membuat sebuah pengakuan kepada Petruk.

Gareng : “Aku mau membuat pengakuan sebelum aku mati. Aku telah selingkuh dengan istrimu selama 10 tahun, dan anak perempuanmu itu adalah anakku. Maafkan aku sobat”

Petruk : “Tenang, aku sudah tahu. Kamu tak perlu mengkhawatirkan itu. Pergilah dengan tenang. Aku ke sini juga mau mengaku, akulah yang menaruh racun di makananmu siang tadi.”

5. Asal Muasal Kelinci

Anak kelinci: “Ibu, aku ini asalnya darimana?

Ibu kelinci: “Sekarang belum saatnya kamu tahu, ibu akan memberitahumu ketika kamu sudah dewasa nanti.”

Ketika si kelinci kecil sudah dewasa

Anak kelinci: “Ah… bu! Tolong katakan sekarang!”

bu kelinci: “Kalau kamu memaksa ingin tahu, baiklah, akan ibu beritahu.”

Anak kelinci: “Ya, bu! Cepat katakan!”

Ibu kelinci: “Kamu berasal dari topi pesulap.”

Cerita Lucu Lainnya yang bikin nangis dan ngakak:

Kumpulan Cerita Konyol Bikin Ngakak Banget

Cerita Lucu Gokil Terbaru Yang Bikin Ngakak

10 Cerita Lucu Kocak Yang Terbaru dan Terngakak

6. Satu Paket Makan Ayam

Beberapa hari yang lalu Mukidi melihat ada sebuah restoran yang memasang iklan “SATU PAKET UNTUK AYAM HANYA 5K RUPIAH SAJA”. Dengan santuynya Mukidi berjalan masuk ke restoran itu dan tanpa pikir panjang Mukidi langsung memesan satu paket.

Tak lama kemudian, seorang pramusaji datang untuk mengantarkan pesanan Mukidi berupa semangkuk jagung.Awalnya Mukidi bingung, kok engga ada ayam dalam mangkuknya melainkan jagung. Ternyata usuyt-punya usut pada saat itu juga Mukidi baru sadar bahwa yang ia pesan adalah SATU PAKET MAKANAN AYAM.

7. Kuntilanak vs Tukang becak

Malam yang dingin. Seorang tukang becak bernama Ateng terlihat kusut di mukanya, karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya siAteng memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya.

Ateng : “Wah, penumpang nih,” Pikirnya Sambil menghentikan becaknya dan mempersilahkan wanita itu untuk naik

Akhirnya wanita itu naik.

Ateng : “Mau kemana, dik?”

Wanita : “Jalan aja pak, nanti saya beritau” jawab wanita itu datar.

Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba wanita tersebut menyuruh becak berhenti.

Wanita : “Stop, bang…” .

Pada saat si wanita turun, tukang beca Ateng melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah.

Serta merta si Ateng berkata sambil menggigil
Ateng : “Hiiii….Kuntilanakkkkkkkkk……”

Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak

Wanita : “Biarin… daripada lu, tukang becak!”

8. Larangan Merokok

Kabar mengenai larangan merokok yang diserukan oleh MUI sudah tersebar luas di semua kalangan masyarakat. Dalam fatwa tersebut mengatakan bahwa aktivitas merokok itu adalah haram.

Kemudian di sebuah pedesaan terpencil ada seorang pemuda bernama Gareng yang sedang ngopi di warung dan datanglah seorang teman yang berpakaian rapi bernama Semar menghampirinya.

Semar : “Kamu ini masih kenceng banget merokoknya. Apa kamu tidak tahu kalau merokok itu sekarang dianggap haram?”

Bagong : “Tauuuu kok..”

Semar : “Lantas? Kenapa kamu masih menghisapnya? Apa sekarang ini kamu tidak setuju dengan larangan itu?”

Bagong : ”Lhoo saya setuju itu… saya itu sangat setuju dengan MUI. Bahkan saya sangat setuju kalau pabrik-pabrik rokok itu dibakar saja”

Semar : ”Kalau kamu setuju kenapa kamu masih membakar rokok itu?”

Bagong : ”Karena saya tidak mampu membakar pabrik-pabrik rokok itu, maka jalan keluarnya aku bakar rokoknya satu-satu”

9. Cerita Lucu Mangkok: Ada Kecoanya

Gareng: “Enak ya beb, mie nya?”

Yati Pesek: “Iya bang, tapi punya ku agak sedikit pahit bang.”

Gareng: “Ya jelas lah, orang tadi di mangkok kamu ada kecoa nya.”

Yati Pesek: (GUBRAK).

10. Hal Paling Bahagia

Suatu hari di kelas 4 Sd

Bu Oneng : ”Sule, coba sebutkan hal yang membahagiakan hidupmu”

Sule : ”Saya tidak terlahir sebagai warga jepang”

Bu Oneng : ”Memangnya kenapa ??????

Sule : ”Soalnya saya tidak bisa bahasa jepang Bu!!!!!!!!”