Cerita Lucu Malam Jumat Kliwon Yang Kocak

Cerita Lucu Malam – riajenaka.com. Berbicara tentang cerita lucu malam, pastinya harus membahas cerita horor dong. Yps namun cerita horor nya harus dikemas dengan balutan humor yang gokil dan konyol. Nah dibawah ini kami sudah menyediuakan sebuah cerita lucu malam yang gokil dan konyol. Dan pastinya bisa bikin kalian semua ketawa ngakak. Penasaran? Kuy simak cerita lucunya.

Cerita Lucu Malam Jumat Kliwon Yang Kocak

Cerita Lucu Malam Jumat Kliwon Yang Kocak

Suatu hari Pak ustadz Ateng dan Parto baru pulang dari masjid selepas solat isya dan jalan untuk sampai rumah mereka harus melewati kuburan yang kanan kirinya dipenuhi pepohonan rimbun.Untuk menghilangkan rasa sepi dan sunyi, mereka berdua ngobrol ngalor ngidul karena malam ini adalah malam jumat kliwon.

Ustadz Ateng: “To, kapan nih kamu nikah, masa pengusaha sukses jomblo sih?”

Parto : “Iya nih pak, belom ada yang mau sama saya, apa karena saya jelek ya pak?”

Ustadz Ateng: “husss ga boleh ngomong kaya gitu, kita semua sama di hadapan Allah?

Parto : “Tapi kenapa saya masih jomblo ya?”

Ustadz Ateng: “Ya mungkin, jodohmu masih dipinjem oramg lain kali hehehe”

Saat asyiknya ngobrol, tak terasa mereka mulai melawati kuburan yang kanan kirinya dipenuhi pepohonan rimbun, dan tiba-tiba kuntilanak muncul mengagetkan mereka

Ustadz Ateng: (Kaget) “Astaghfirullah, Ya Allah lindungilah hambaMu ini Ya Allah dan hancurkanlah syetan ini.”

Kuntilanak : “Mulaiiii deehhh lebayyy.. ustadz mah gitu apa-apa langsung lapor Tuhan. Aku kan bercanda doang ngagetinnya. iih sebel deh.”

Parto : “Eh kunti, dari dulu kerjaanya ngagetin orang mulu.ganti profesi kek”

Kuntilanak : “Dari pada elu, dari dulu jomblo, jelek pulak. Kagak capek apa”

Parto : “KAAMPREEEETTTTTTT”