Cerita Lucu Bertemu Kuntilanak Di Malam Hari

Cerita Lucu Malam – riajenaka.com. Cerita lucu kali ini kami aan menghadirkan sebuah cerita tentang seorang pedagang sate yang berjumpa dengan kuntilanak ketika malam hari. Nah penasaran seperi apa kelanjutannya? mending pantengin aja deh cerita lucunya berikut ini. DIjamin kalian yang baca akan ketawa ngakak manja jelita ulalalala. Yuk langsung simak. Ini dia kisah horornya. Ehhh Kisah humornya….

Cerita Lucu Bertemu Kuntilanak Di Malam Hari

Cerita Lucu Bertemu Kuntilanak Di Malam Hari

Pada suatu malam, Kuntilanak terbangun dari tidurnya yang panjang. Karena bosan, ia pun pergi menuju desa terdekat. Akhirnya ia bertemu dengan tukang sate. Karena merasa lapar, akhirnya ia memutuskan untuk membeli sate 100 tusuk

Kuntilanank : “Baanngg satenya 100 tusuk.. makan sini”

Pedagang sate : “Wihh banyak banget Iya neng, bentar ya”

Setelah selesai

Pedagang sate : “Ini Neng satenya”

Kuntilanak : “Makasih bang”

Kuntilanak pu makan satenya sengan sangat lahap. Setelah itu si Kuntilanak pun langsung pergi begitu saja. Si Tukang sate pun memanggil si Kuntilanak untuk membayar,

Pedagang sate : “Hey Neng, bayar dulu dong baru pergi!”

Kuntilanak: “Saya Kuntilanak Bang!”

Pedangang Sate: “Mau kuntil anak kek, kuntil bapak atau kuntil ibu kek, tetep harus bayar. Udah maka banyak banget kagak mau bayar lagi. Bisa tekor nih gue”