Kumpulan Cerita Lucu Hari Valentine Yang Kocak Gila

Cerita Lucu hari Valentine – riajenaka.com. Kawula muda pasti tau nih hari ini hari apa. Yupss, bener banget hari valentine jatuh tepat tanggal 14 Februari. Udah siap buat ngasih sesuatu di hari valentine ke pacar kamu? Atau ada yang ngga punya pacar alias jomblo :D. Ngga masalah kok kalo lagi jomblo juga, mendingan baca cerita lucu hari valentine yang kocak, konyol, gokil dan bikin ngakak.

Di jamin bakalan bikin kamu ketawa ngakak dari biasanya. Koleksi cerita lucu hari valentine terlengkap dan ter-uptodate ada semua disini. Penasaran, seperti apa cerita lucu hari Valentine yang kocak, konyol, gokil dan bikin ngakak?? Yuk langsung aja di simak cerita lucu hari Valentine yang kocak, konyol, gokil dan bikin ngakak berikut ini…

Cerita Lucu Hari Valentine

JOMBLO NGENES

Suatu hari ada dua sahabat yaitu Bagong dan Petruk. Mereka sedang berbincang soal hari valentine…

Bagong: “Truk, lu tau nggak sekarang hari apa?”

Petruk: “Ya tau lah, kenapa emangnya lu tanya begituan ke gue?”

Bagong: “Nggak apa-apa sih, cuman mau ngetes aja. Coba hari apa?”

Petruk: “Yaelah, anak SD juga tau kalee kalo sekarang hari minggu.”

Bagong: “Hahahaha… Bukan itu maksud gue dodollll! Hari ini tuh hari valentine. Oiya ya gue lupa, kan lu jomblo ngenes ya mana tau hari valentine, hahaha…”

Petruk: “Kamprettt lu gong!

COKLAT DARI AYAH

Suatu ketika ada seorang anak kecil berusia 5 tahun yang kedapatan makan coklat sampe belepotan di wajah. Kala itu ibunya sedang mengangkat jemuran di depan rumahnya..

Ibu: “Nak, kenapa wajahmu belepotan seperti itu?”

Anak kecil: ” Tadi aku dikasih coklat sama ayah. Hari ini kan hari valentine hari kasih sayang.”

Ibu: “Ohh, sekarang ayah mana?”

Anak: “Tuh, ayah lagi ngasih coklat ke ibu-ibu sebelah rumah kita. Ibu udah dapet coklat belum dari ayah?”

Ibu: “Apa??!!! (ngunyah jemuran)

PALENTINE TANPA COKLAT

Suatu ketika ada sepasang kakek nenek yang sangat romantis. Mereka bernama Markonah dan Mukidi…

Nenek Markonah: “Kek, coklatnya mana?”

Kakek Mukidi: “Buat apa beli coklat?”

Nenek Markonah: “Ih, kakek gimana sih, sekarang kan hari valentine hari kasih sayang.”

Kakek Mukidi: “Nenek lupa ya, gigi nenek kan udah pada ompong gara-gara sering makan coklat. Lagian di sunda tuh nggak ada valentine, adanya palentine!

VALENTINE TIDAK MENGANDUNG BABI

Ada dua orang sahabat bernama Yati dan Sule. Si Yati yang dikenal anti valentine tiba-tiba memberikan coklat pada Sule…

Sule: “Yat, bukannya kamu ngga suka ngerayain valentine? Terus kenapa sekarang ngasih coklat ke aku?”

Yati: “Kata pak ustadz, valentine itu nggak haram le.”

Sule: “Loh, kok gitu. Emangnya kenapa?”

Yati: “Karena nggak mengandung babi le.”

Sule: “Hahh!!(sambil melongo)

COKLAT YANG PALING MURAH

Oneng: “Kang, kenapa sih kalo valentine itu pada ngasih coklat? Emang ngga ada yang lain ya?”

Jono: “Cuma coklat yang paling murah neng.”

SEKOLAH DI LIBURKAN

Seorang guru sebut saja bu Yati pesek sudah tiba di sekolah jam 08.00 pagi. Namun tidak ada satupun murid kelas 1 yang hadir di kelas.Lalu, bu yati pesek menelpon Semar ketua kelas 1…

Bu Yati Pesek: “Halo..”

Semar: “Iya halo, semar di sini.”

Bu Yati Pesek: “Semar kenapa kamu dan teman-teman tidak masuk sekolah?”

Semar: “Bu guru lupa ya, sekarang kan hari valentine hari kasih sayang. Nih semar lagi di puk puk ibu semar supaya bobo lagi.”

Bu Yati Pesek: ???

KENA TILANG

Suatu ketika Jono mau pergi kerja, karena ia buru-buru jadi lupa tidak memakai helm. Di tengah jalan ia di tilang polisi…

Polisi: “STOP!!! Kau ku tilang.”

Jono: ” Pak, saya tidak punya banyak waktu ini, sudah telat saya.”

Polisi: “Kau ini bagaimana. Sudah tau bawa motor tapi kau tidak pake helm.”

Jono: “Buru-buru laa pak. Haduhh, saya tak bawa uang ini. Karena hari ini hari valentine, Bagaimana kalo bapak saya kasih coklat saja ya. Bapak jomblo kan? Trima saja coklat ini.(sambil pergi mengendarai motornya)

Polisi: “Pinter kali kau! Tahu saja kalo aku ini jomblo. Asudahlah, lumayan daripada aku tak dapat coklat…

LANGIT MENDUNG

Alkisah, Doyok sedang santai menikmati pagi hari yang cerah di teras warung milik mbah Gareng. Tiba-tiba terdengar suara gemuruh petir, pertanda akan turun hujan.Tak lama kemudian Petruk datang…

Petruk: “Eh yok, lu ngapain bengong sendirian. Ntar kesurupan lu.”

Doyok: “Gue lagi sedih nih truk. Bentar lagi kan hari valentine, tapi gue masih jomblo aja.”

Petruk: “Emangnya kalo lu punya pacar mau di kasih apa pas valentine? Palingan juga coklat kalo ngga bunga. Udahlah, ngga usah sedih gitu. Nih ya ada pepatah bilang matahari aja walau sendiri tetep bersinar terang menyinari bumi, masa lu sedih cuma gara-gara jomblo.”

Doyok: “Eh lu ngga liat apa ! Tuh langit mendung, mana ada matahari bersinar, dodolll!

Kira-kira yang baca cerita ini ada yang lagi jomblo?? Atau ada yang punya pacar tapi LDR?? Hehehe… DON’T CRY. Yang jomblo gak usah merasa tersindir gitu donk, matahari aja tetap bersinar terang walau sendiri, nggak salah kan kalo kamu jomblo juga harus tetap bersinar :D. Yang punya pacar tapi LDR, jangan lupa ya kirim foto coklat atau bunga ke pacar kamu hehehe…

Demikian koleksi cerita lucu tentang hari valentine yang telah mimin suguhkan untuk kamu. Semoga bisa terhibur dan bermanfaat. Kepoin terus situs cerita lucu humor riajenaka.com karena masih banyak koleksi cerita lucu lainnya…