Cerita Lucu Sayembara Mumi

Cerita Lucu Mumi – riajenaka.com. Jangan terlalu serius menjalani hidup, sesekali kamu perlu menghibur diri dengan sesuatu yang bisa membuat kamu tertawa bebas bahkan sampai ngakak. Caranya dengan membaca cerita lucu. Cerita Lucu atau humor juga banyak manfaatnya loh sobat, salah satunya bisa mengembalikan mood kita atau orang lain yang lagi terpuruk.

Kali ini mimin akan berbagi cerita lucu tentang Mumi yang kocak dan konyol, pastinya bikin kamu tertawa ngakak. Penasaran?? Seperti apa yaa cerita humor Mumi?? Yuk kita simak ceritanya berikut ini..

Cerita Lucu Mumi

Mesir mengadakan sayembara di kota Kairo untuk menebak berapa ribu tahun usia mumi. Puluhan negara di undang oleh pemerintah Mesir, untuk mengirimkan tim ahli paleoantropology yang terbaik, tidak terkecuali negara Indonesia. Pakar Amerika Serikat tampil yang pertama, membawa peralatan mutakhir, ukur sana ukur sini, kemudian menyerah karena tidak sanggup. Pakar Jepang perlu waktu yang lama, tapi taksirannya keliru. Pakar Cina menyatakan usia mumi tersebut empat ribu lima ratus tiga puluh sembilan tahun, tapi ternyata salah. Pakar Jerman menyebut di seputar angka empat ribu lima ratusan juga salah. Sekarang giliran pakar dari Indonesia maju.

Pakar Indonesia: “Bolehkah saya memeriksa mumi ini di ruang tertutup?”

Panitia: “Boleh, silahkan.”

Sepuluh menit kemudian pakar dari Indonesia keluar dan mengumumkan hasl temuannya kepada tim juri.

Pakar Indonesia: “Usia mumi ini empat ribu sembilan ratus lima puluh sembilan tahun lima bulan seratus hari. ” (kata sang pakar dengan lancar tanpa ragu)

Jawaban yang di katakan pakar Indonesia tersebut mengundang decak kagum dan rasa heran para panitia dan seluruh tim juri yang hadir.

Juri: “Jawaban itu tepat sekali.! Bagaimana mungkin pakar Indonesia mampu menjawab dengan tepat dan secepat itu?” (tanya juri dengan penuh rasa heran)

Hadiah dan ucapan selamat mengalir dari para peserta, pemerintah Mesir, Perwakilan negara-negara asing dan lain-lain. Pemerintah Indonesia pun ikut bangga atas keberhasilan sang pakar tersebut. Setelah kembali ke Indonesia sang pakar Indonesia di kerumuni banyak wartawan dari dalam dan luar negeri di lobby hotel.

Wartawan: “Anda sungguh luar biasa! Bagaimana cara anda bisa tahu usia mumi tersebut?”

Pakar Indonesia: (Dengan enteng dia menjawab) “Saya getok kepalanya.! ngaku dia..”

Para wartawan terbelalak mendengar jawaban dari sang pakar Indonesia tersebut.

Ada-ada bae tingkah konyolnya si pakar Indonesia yang satu ini hehe…Dimana-mana kalo mumi itu sebutan untuk mayat yang sudah di awetkan, tapi kok di getok bisa hidup lagi?? kwkwkwkwk..Ini hanya ada dalam cerita aja yaa sobat, kalo di jaman serba canggih seperti sekarang ini mungkin di film-film ada kali ya hhehe…

Demikian cerita lucu Mumi yang sudah kami sajikan untuk sobat. Gimana nih ceritanya, apa sudah berhasil membuat sobat tertawa ngakak???hhehe.. Setidaknya bisa mengobati rasa penat akibat rutinitas pekerjaan. Cukup sekian cerita dari mimin, terimakasih…