Cerita Lucu Orang Papua Merayu

Cerita Lucu Orang Papua – riajenaka.com. Berbicara mengenai humor, bisa membuat siapa saja terhibur. Cerita humor lucu salah satu obat rehat setelah melakukan banyak aktivitas di pekerjaan maupun sekolah yang memberatkan pikiran.

Cerita humor lucu bisa disajikan lewat apa saja. Salah satunya lewat cerita kocak yang bikin orang nggak kuat menahan tawa. Seperti cerita lucu gokil Orang Papua berikut, yang pasti bikin tertawa ngakak.

Cerita Lucu Orang Papua

Seorang Kaka asal Papua yang bernama Papare sedang duduk santai di teras rumah. Tiba-tiba seorang gadis cantik seksi dan bertato bunga bangkai di lengan kirinya melintas di depan si Papare. Dengan lihainya si Papare merayu si Gadis cantik tersebut.

Papare :”Hai ade cantik, kaka boleh kenalan kah?”

Gadis : (cuek saja dengan muka mlengos)

Karena melihat Si gadis tak merespon, Si kaka melanjutkan rayuannya.

Papare :”Tatto bunga bangkai ade cantik sekali, sama seperti orangnya. Bolehkah Kaka mencium tatto bunga bangkai ade?”

Gadis : (dengan tersenyum) “Boleh saja kaka. Asal ciumnya mulai dari akar-akarnya ya.” (Sambil mengangkat ketiak yang penuh dengan bulu-bulu rimbun nan lebat.)

Papare : @@%%##@$

Udah dirayu-rayu mau cium malah dapat bonus akar lebat yaa sobat hhehe.. Pdahal udah dibolehin tuh sama Si gadis, eeeh malah nggak jadi cium kwkwkwk. Ada-ada saja yaa tingkah lucu Si gadis. Bisa untuk berjaga diri tuh dari cowok-cowok yang kurang ajar hihihi…

Bagaimana cerita lucu Papua di atas, apakah sudah bisa membuat Anda tertawa?? Semoga bisa menghibur dan menemani istirahat Anda di akhir pekan ini. Kepoin terus yaa situs cerita lucu riajenaka.com. Happy weekend…