Cerita Lucu Jaket Dan Hansip

Cerita Lucu Jaket – riajenaka.com. Apakah anda sedang stess dan banyak pikiran?? Mungkin butuh hiburan supaya bisa tertawa hehe…Cukup dengan membaca situs cerita lucu yang kocak, gokil, bahkan ngakak bisa membuat anda tertawa lepas. Seperti Cerita Lucu Jaket yang kocak, gokil dan ngakak berikut ini. Sudah siap untuk tertawa ngakak?? Yuk simak baik-baik cerita lucu jaket yang kocak, gokil dan bikin ngakak berikut, CEKIDOTTT…!

Cerita Lucu Jaket

Alkisah malam jumat kliwon sekitar jam 09.00 malam hujan turun cukup deras. Si Totong seorang tukang ojek sedang mangkal bersama tukang ojek yang lain. Selang setengah jam tiba-tiba ada penumpang yang menghampiri Totong.

Penumpang :”Bang, ojek bang, ke terminal kalideres. Cepetan ya GPL.”

Totong : “iya bang, sebentar ya saya pake jaket sama helm dulu.”

Dengan tergesa-gesa Totong pun memakai jaket dan helm. Totong tidak sadar

kalo jaket yang dia pakai terbalik (resleting di belakang).

Mamat (teman ojek pangkalan Totong) : ”Tong, elu kalo mau ke terminal kalideres jangan lewat jalan raya disono macet banget. Mending elu lewat gang ketapang aje, tapi kalo lewat situ kagak ade lampunye. Palingan rame hansip pada ngeronda doang.”

Totong : “iya-iya gue lewat situ.”

Sang penumpang dan Totong pun berangkat menuju terminal kalideres lewat gang ketapang.Ternyata nasib baik tidak memihak pada mereka berdua, saat Totong mengendarai motor dengan sangat cepat,tiba-tiba terpeleset dan mereka masuk ke genangan air yang penuh lumpur. Tiga orang hansip yang bernama Dorman, Bokir dan Ateng yang saat itu tengah ngeronda terkejut mendengar suara motor jatuh. Mereka bertiga langsung lari ke TKP.

Dorman : “Kir, ayo kite turun gotong orangnye mumpung belum koid.”

Akhirnya Dorman dan Bokir pun turun ke genangan air yang ada di bawah gang.

Bokir : “Man, orang yang pake jaket kepalanye muter ke belakang .” (sambil memegang jaket yang di pakai si Totong)

Dorman : “Yang bener lu kir, coba gue liat.” (melihat jaket yang di pakai si Totong). “Kok bisa ya kepalanye muter ke belakang, hmmm ya udeh GUE PEGANGIN BADANNYE ,ELU YANG MUTER KEPALANYE KIR. Ayo cepetan keburu ada orang yang liat kite”!.

Aduh,,, ada-ada aja yaa tingkah lucu si hansip Dorman dan Bokir ini bikin ngakak.. hahaha…. Kelewat pinter mereka berdua ini hehehe… Kira-kira ada ngga yaa hansip jaman now yang pinternya kelewatan kaya Dorman dan Bokir??? hehehe…

Nah, itu tadi sekelumit cerita lucu super ngakak dari mimin. Apakah sudah bisa membuat anda tertawa hari ini??
Masih banyak cerita-cerita lucu gokil lainnya di situs riajenaka.com. Kepoin terus yaa…