Cerita Lucu Jawa VS Sunda Di Terminal Bus

Cerita Lucu Jawa vs Sunda – riajenaka.com. Waktu yang cocok saat berkumpul bersama keluarga adalah membaca cerita lucu yang super kocak, konyol dan ngakak abis.. Dengan cerita lucu setidaknya bisa mengobati rasa penat karena rutinitas pekerjaan. Ngebahas Cerita Lucu Jawa vs Sunda sudah pasti mengundang tawa sebelum anda membaca ceritanya.

Seperti cerita lucu Jawa vs Sunda berikut yang super kocak, konyol dan yang pasti bikin kamu tertawa ngakak abis. Mengapa? Karena dari sudut bahasa pun sudah bisa membuat anda tertawa… Yuk kita simak cerita lucu Jawa vs Sunda berikut ini…

Cerita Lucu Jawa VS Sunda

Memet seorang pemuda dari jawa hendak pergi ke Jakarta untuk berlibur ke rumah pamannya. Dia pergi ke Jakarta naik bus, dan di pun menempati bangku yang kosong di bagian depan. Pas bus berhenti di terminal, ada pedagang minuman yang masuk ke dalam bus tersebut dan menawarkan dagangannya..

Pedagang minuman: “Yang haus yang haus, aqua aqua, mezon mezon..” (sambil menawarkan minuman ke Memet)

Memet: “ora pak, aku wis gawa banyu dewek”

Lalu ada pedagang buah yang masuk ke dalam bus yang di tumpangi Memet.

Pedagang buah: “Nangkana2, nangkana2,” (dengan nada keras menawarkan buah nangka kepada si Memet)

Memet pun pindah tempat duduk ke belakang dengan ekpresi muka yang bingung…

Pedagang buah: “Ayo mas nangkana2, nangkana2..”

Memet pun pindah tempat lagi ke tengah…

Pedagang buah: “Nangkana2, nangkana, ayo mas nangkana2…”

Memet: (dengan muka kesal dan sangat marah) “Mas sampeyan iki karepe kpriye sihhh?? Dari tadi aku di kon pindah baen duduke. Aku wis pindah ke belakang, sampeyan ngomong nangkana2.. Aku pindah ke tengah, sampeyan isih ngomong nangkana2 baen. Sebenere sampeyan iki jaluke apa??!!”

Pedagang buah: (pasang muka heran dan bingung) “Akang teh kunaon atuh kang, marah2 teu aya sebab na?”

Memet: #$%@__$%^

Ternyata Memet belum tahu kalo pedagang tersebut orang sunda….

Si Memet kumaha atuh marah-marah ngga jelas pisan euy hehe… Padahal si pedagang tadi sedang menawarkan buah nangka untuk si Memet tapi malah disalah artikan, dikira Memet suruh pindah tempat duduk hehehe…. Kalo bahasa jawa dan sunda itu memang agak beda tipis cara pengucapannya, jadi kadang nih kalo orang ngga mudeng bisa kejadian kyk critanya si Memet barusan 😀

Nah, bagaimana cerita lucu jawa vs sunda barusan?? Apakah anda sudah bisa tertawa setelah membaca cerita ini??? Semoga yang lagi sedih, galau, gundah gulana bisa tertawa yaa setelah membaca cerita dari mimin. Sampai ketemu lagi di cerita-cerita lucu berikutnya….