Cerita Lucu Orang Batak Berlibur Ke Jakarta

Cerita Lucu Batak – riajenaka.com. Paling cocok kalo kamu lagi galau atau sedih bacakumpulan cerita lucu. Bukan hanya sekedar lucu-lucuan, tapi cerita lucu yang kocak, gokil, dan pastinya bikin tertawa ngakak . Seperti cerita lucu Batak berikut yang akan mimin bagikan untuk kamu para pecinta humor.

Dijamin setelah baca cerita lucu batak yang super duper kocak dan ngakak ini, tertawa kamu akan lebih ngakak dari sebelumnya. Gak sabar pengen tahu ceritanya seperti apa, yuk CEKIDDOTTT…

Cerita Lucu Batak

Alkisah, Si Bontor orang asli Batak sedang berwisata di kota Jakarta dan dia bermarga manalu. Saat itu dia sedang duduk di halte untuk beristirahat sembari menunggu angkutan umum. Tak lama kemudian ada angkot lewat, dan si Bontor menyetop angkot tersebut..

Sopir angkot: “Mana lu?” (sambil mengintip dari jendela)

Bontor: (terkejut sambil bergumam) “Hebat kali sopir angkot ini, belum apa-apa sudah tahu namaku. Hei kau, kau ini paranormal ya?”

Sopir angkot: “Sinting nih orang !” (sambil pergi meninggalkan bontor)

Bontor: (sambil bergumam) “Benar-benar hebat sopir angkot di Jakarta ini, dia tahu kalo aku mau ke rumah Ginting.”

Sudah 3 angkot yang dia berhentikan, tapi semuanya sama saja dengan angkot yang pertama tadi. Akhirnya si Bontor memilih menggunakan busway untuk pergi ke rumah si Ginting. Dalam busway Bontor bergumam…

Bontor: “Sopir-sopir angkot di jakarta ini sepertinya paranormal semua, tetapi aneh tak ada satupun yang mau ku tumpangi, padahal uang yang kubawa cukup.”

Seberapa greget setelah baca cerita di atas?? Kalo kamu sendiri yang jadi sopir angkotnya gimana tuh, kesel ngga sih kalo ada orang kayak si Bontor? hehehe…
Ternyata komunikasi bahasa itu sangat penting, supaya ngga terjadi gagal paham kaya cerita di atas.

Semoga cukup terhibur dengan cerita lucu batak yang mimin suguhkan kali ini. Sampai ketemu lagi di cerita lucu berikutnya…