Cerita Lucu Kerja Banting Tulang

Cerita Lucu Tulang – riajenaka.com. Siapa sih yang ngga suka cerita lucu atau humor?! Hampir mayoritas masyarakat Indonesia suka cerita lucu atau humor. Salah satu manfaatnya adalah mengurangi hormon cortisol yang menyebabkan stres atau depresi. Makanya, buat kamu yang lagi sedih atau stres wajib baca cerita lucu atau humor. Seperti cerita lucu Tulang yang kocak, konyol dan ngakak berikut. Dijamin bikin kamu ngakak beneran. Yukk, simak cerita lucu Tulang yang kocak, konyol dan ngakak di bawah ini…

Cerita Lucu Tulang

Dikisahkan seorang tukang becak bernama Semar baru pulang narik becak sampai larut malam. Ketika baru sampai di teras rumah, Yati istrinya pasang muka cemberut dan mulai curiga dengan suaminya itu…

Yati: “Kang, kok pulangnya malem bgt sihh? Akang abis ngeluyur ya?!” (cetus si Yati)

Semar: (dengan muka lelah si semar menjawab dengan santai) “Suami baru pulang narik becak capek, bukannya di bikinin kopi ini malah di fitnah.”

Yati: “Besok akang ngga usah narik becak lagi kalo pulangnya malem-malem terus. Noh, si Karman aja udah ngga narik bajaj lagi kang, mending akang ikut kerja si Karman aja.”

Semar: “Emangnya si Karman kerja apaan neng?”

Yati: “Kerja banting tulang kang.” (jawab Yati dengan polosnya)

Mendengar jawaban Yati, Semar langsung jatuh pingsan…

Yati Yati jadi istri kok polos banget hhehe…Harus banyak-banyak sabar si akang teh kalo punya istri model Yati gitu. Kalo gak sabar, bisa-bisa kena darah tinggi 😀

Demikian cerita lucu Tulang yang mimin bagikan untuk anda. Semoga Anda dapat terhibur setelah membaca cerita ini. Tetep update terus cerita-cerita lucu terbaru lainnya di situs riajenaka.com…