Cerita Lucu Balapan Yang Sombong

Cerita Lucu Balapan – riajenaka.com. Apakah kamu salah satu orang yang sulit untuk tertawa??hehe… Tapi tenang, mimin punya solusinya. Kira-kira ada yang tau apa? Yupp, bener banget baca cerita lucu yang kocak, konyol, gokil dan yang pasti bikin ketawa ngakak. Dijamin ngga bakalan bete atau badmood kalo baca cerita lucu yang kocak, konyol, gokil dan yang pasti ngakak.

Postingan kali ini akan membahas tentang cerita lucu balapan yang sudah pasti kocak, konyol, gokil dan ngakak banget. Pengen tahu kaya apa sih ceritanya?! Yuk, langsung aja disimak cerita lucu balapan yang kocak, konyol, gokil dan ngakak banget…

Cerita Lucu Balapan

Dikisahkan, ada dua laki-laki separuh baya bernama Semar dan Gareng. Mereka sedang berlomba balap motor…

Semar: “Woy! Lu mending nyerah aja deh daripada nanti lu kalah balapan sama gue.”

Gareng: “Halah,! Lu jangan kebanyakan ngemeng! Kita liat aja, siapa yang menang.”

Semar: “Mending lu nyerah aja, daripada nanti lu kalah.”

Gareng: “Banyak ngemeng lu. Jangan sombong dulu deh!

Semar dan Gareng langsung memacu motor nya. Broommm, brooom, brooommm, broommmm. Ditengah-tengah perjalanan, Semar masih tetap menyombongkan dirinya…

Semar: “Lu pasti bakal kalah sama gue.”

Gareng: “Oke, kita buktikan saja siapa yang sampe duluan di garis finish…”

Tiba-tiba muncul seorang Ibu sambil gendong anaknya…

Ibu: “Bang bang, gantian donkk naik odong-odongnya. Anak gue nangis nih, lagian elu elu udah pada tuir juga masih aja kaya bocah maen beginian.”

Semar & Gareng: “Yaelahh, ni lagi emak emak berdaster ganggu aja, nanggung nih bentar lagi nyampe finish.”

Tebak-tebakan yukkk gaess, kira-kira siapa yang sampe duluan di garis finish??? Mmmmm… ada yang tahu jawabannya hehe… Tapi BTW gimana nih ceritanya? lucu ngga?? Semoga bisa menghibur yaa…

Nah, kalo kalian pengen cerita lucu yang lebih lucu, lebih konyol dan lebih ngakak, tetep stay di situs cerita lucu riajenaka.com. Sampai ketemu di cerita lucu selanjutnya…..