Cerita Lucu Warung Mpok Ati

Cerita Lucu Warung – riajenaka.com. Anda penggemar cerita lucu atau humor? Ingin membaca cerita lucu atau humor yang kocak, konyol dan bikin ketawa ngakak? Disini kami akan membagikan berbagai macam cerita lucu atau humor untuk anda. Seperti cerita lucu warung berikut ini. Sudah siapkah anda untuk tertawa ngakak? Yuk, kita simak cerita lucu warung yang gokil abis di bawah ini…

Cerita Lucu Warung

Malam minggu hujan turun dengan deras disertai angin ribut yang cukup kenyang, yang menyebabkan atap rumah para warga dan pepohonan roboh. Saat hujan sudah reda, Malih dan Jojon sedang duduk berdua di teras musola…

Malih: “Waduh Jon, hujannya deres banget ya barusan, ngeri euyy. Atap rumah dan pohon pada roboh.”

Jojon: “Iya ya mal, ngeri banget ngeliatnya. Kayak mau kiamat aja, hiiiihhh serem.”

Malih: “Emangnya lu udah pernah ngrasain kiamat itu kayak apa?”

Jojon: (sambil meringis) “Hehehe… belum sih, cuma baru liat di pelem-pelem. Tapi ada yang aneh bin ajaib deh mal, coba lu liat tuh warung jamu mpok Ati, kagak kenapa-napa tuh. Masih tegak berdiri.” (jari telunjuknya menunjuk ke warung jamu mpok Ati)

Malih: (dengam muka yang heran) “Iya juga ya. Padahal atapnya cuma pake asbes tapi kagak roboh. Ah, bikin gue penasaran aja, samperin yukk”

Malih dan Jojon akhirnya mendatangi ke warung jamu mpok Ati…

Malih: “Mpok, kok warungnya kagak roboh, padahal barusan ujan deres banget, anginnya juga kenceng!” (bertanya dengan penuh rasa heran dan bingung)

Mpok Ati: “Eh elu berdua kagak baca apa tulisan segedhe gaban di teras warung gue?! Menyediakan jamu TOLAK ANGIN!!!”

Malih & Jojon: !@$#@*&^%

Gaess, bisa di tiru tuh caranya mpok Ati pasang banner”Menyedikan Jamu TOLAK ANGIN” hehe… Buktinya nggak roboh tuh warung, walau diterpa badai sekalipun 😀 Wkwkwkwk… Apalagi sekarang kan lagi musim hujan hehe… Ada yang mau coba??? hahaha…

Demikian cerita lucu warung yang kocak, konyol dan ngakak yang kami posting untuk anda. Semoga dapat meghibur dan bermanfaat. Sampai jumpa di cerita lucu berikutnya…