Cerita Lucu Majikan SMS Tukang Kebun

Cerita Lucu SMS – riajenaka.com. Kamu hobi baca cerita lucu humor? Tapi masih bingung cari cerita lucu humor yang bener-bener kocak, konyol, gokil dan bikin ketawa ngakak?? Jangan salah tempat ya, hanya disini koleksi cerita lucu humor terlengkap dan uptodate yang bakalan bikin kamu ketawa ngakak dari biasanya. Kali ini, kami akan memposting tentang cerita lucu SMS. Seperti apa sih ceritanya??? Yuk langsung aja kita simak cerita lucu SMS yang super kocak dan konyol abis berikut ini…

Cerita Lucu  SMS

Alkisah, ada seorang tukang kebun yang bernama Jojon. Dia belum lama bekerja di tempat orang kaya yang bernama Jono dan istrinya bernama Nunung. Jojon merupakan lulusan SD jadi kadang pikirannya cethek dan di luar kendali. Singkat cerita Nunung tiba-tiba menelepon Jono, sambil menangis…

Jono: “Hanny, kamu kenapa kok menangis?”

Nunung: “Hikshiks, aku abis diperkosa.” (sambil sesegukan menangis)

Jono: “Hahh! diperkosa sama siapa? kapan?”

Nunung: “Tadi pas ujan deres diperkosa sama tukang kebun kita yang baru namanya Jojon kan, kata Jojon, kamu yang nyuruh ngelakuin ini ke aku. Kamu kok tega sih yang?”

Jono: “Apaa!!! Jojon yang ngelakuin ini semua! Berani sekali dia memperkosamu dan memfitnahku. Terus Jojon ngomong apa sama kamu?”

Nunung: “Jojon bilang katanya kamu SMS dia, emang kamu SMS apa?”

Jono: “Uppss! Tadi aku SMS dia bilang gini ‘Jojon langit gelap banget kayaknya mau ujan, nanti angkatin roknya nyonya sama masukin burung yaa.”

Gara-gara SMS nya Jono, si Jojon jadi salah tangkep dehh, pikirannya jadi ngeres kemana-mana wkkwkwkwkwk 😀

Demikianlah cerita lucu SMS yang kocak dan ngakak abis. Semoga bisa terhibur dan bermanfaat. Pengen cerita lucu lainnya yang ngga kalah kocaknya?? Kepoin terus situs riajenaka.com…