Cerita Lucu Permintaan 3 Tahanan

Cerita Lucu Tahanan – riajenaka.com. Bagi masyarakat Indonesia, cerita lucu atau humor merupakan obat yang paling ampuh untuk mengatasi kesedihan dan kegalauan. Mulai dari yang lucu aja sampai lucu ngakak, dari anak-anak sampai dewasa. Semua kumpulan cerita lucu kocak, konyol bahkan ngakak bisa anda jumpai di sini. Seperti postingan cerita lucu tahanan yang akan membuat anda tertawa ngakak. Yuk langsung aja kita simak ceria lucu tahanan berikut ini…

Cerita Lucu  Tahanan

Alkisah, di negara Republik Ceko ada 3 orang warganya yang terkena kasus pidana, dan terancam hukuman 15 tahun penjara. Karena hukum di negara tersebut terkenal dengan kebaikannya, maka sebelum masuk sel ketiga tahanan tersebut boleh meminta permintaan yang terakhir.

Pengadilan: “Apa permintaan terakhirmu sebelum kau mendekam di penjara selama 15 tahun?”

Tahanan 1: “Kalo boleh saya di penjara sama bini saya pak, supaya sesuai sama janji kami sependeritaan.”

Pengadilan: “Omegosstttt berat amit permintaanmu. Tapi baiklah, akan kami kabulkan.”

Sekarang giliran tahanan ke 2 …

Pengadilan: “Apa permintaan terakhirmu sebelum kau mendekam di penjara selama 15 tahun?”

Tahanan 2: “Saya minta di sediakan bir aja deh buat 15 tahun.”

Pengadilan: “hmmm oke baiklah .”

Sekarang giliran tahanan ke 3…

Pengadilan: “Apa permintaan terakhirmu sebelum kau mendekam di penjara selama 15 tahun?”

Tahanan 3: “Saya minta persediaan rokok aja deh buat 15 tahun.”

Pengadilan: “OK, kami kabulkan.”

Setelah 15 tahun dipenjara, maka bebas lah mereka. Ketika tahanan 1 dibebaskan bersama istrinya ternyata sudah punya anak 2. Kemudian tahanan ke 2 di bebaskan…

Polisi: “Buruan lo keluar, udah saatnya lo bebas.”

Tahanan 2: (sambil sempoyongan mabok dan masih memegang botol berisi bir) “Ada yang mau minum bareng gue nggak, nanggung nih tinggal sebotol lagi. “

Polisi: “Dasar pemabuk!”

Sekarang giliran tahanan ke 3 di bebaskan…

Polisi: “Ayoo, sekarang giliran lo keluar.”

Tahanan 3: (lagi bengong kebingungan sambil megang rokok) “Ada yang punya korek ngga??”

Polisi: ???

Rupanya tahanan ke 3 nggak di kasih korek, lantas apa saja yang dia lakukan selama 15 tahun di penjara???

Gimana nih menurut kalian, lucu kan ceritanya??!
Tahanan ke 1 di penjara bareng istrinya udah punya anak 2 😀 (Masih mending lahya ketauan 15 tahun ngapain aja di penjara :D. Lah kalo tahanan ke 3 ?? minta di sediain rokok udah, sampe 15 tahun mau bebas masih uplek nyariin korek krikkrikrik
Kira-kira ada yang tahu nggak, tahanan ke 3 ngapain aja selama 15 tahun di penjara??? :D, mungkin dia cuma megangin rokoknya doang kali yaa, atau cuma isep-isep rokok tanpa asap hehehe….

Demikian cerita lucu tahanan yang kocak dan konyol, semoga bisa menghibur dan bermanfaat. Tetep kepoin terus update cerita lucu lainnya yang lebih kocak dan ngakak….