Cerita Lucu Petruk Beli Rinso

Cerita Lucu Rinso – riajenaka.com. Anda penggemar cerita lucu humor? Ingin baca cerita lucu humor yang kocak, konyol, gokil dan bikin ngakak?? Disini tempatnya. Kumpulan cerita lucu humor terlengkap dan terbaru ada semua. Dijamin bikin ketawa anda lebih ngakak dari biasanya. Seperti cerita lucu humor yang akan kami suguhkan tentang cerita lucu Rinso yang sudah pasti kocak dan konyol. Sudah siap untuk ketawa ngakak? Langsung aja kita simak cerita lucu Rinso. CEKIDOOOT….

Cerita Lucu  Rinso

Alkisah, pagi-pagi buta Petruk beli rinso ke warungnya Kang Bagong…

Petruk: “Kang, saya mau beli rinso.”

Kang Bagong: “Rajin amat truk pagi-pagi udah nyuci aja.”

Petruk: “Bukan buat nyuci kang, tapi buat mandiin kucing saya. Soalnya abis kena lumpur biar rada bersih dikit.”

Kang Bagong: “Aneh-aneh aja kamu truk, masa mandiin kucing pake rinso (sambil geleng-geleng kepala) Ya udah nih rinsonya 5000.”

Petruk: “Nih duitnya kang, makasih ya.”

Keesokan harinya si Petruk kembali lagi ke warungnya Kang Bagong…

Kang Bagong: “Gimana truk kucing nya?”

Petruk: “Kucing saya mati kang.”

Kang Bagong: “Tuh kan udah di bilangin, kalo mandiin kucing jangan pake rinso. Kamu ngeyel sih.”

Petruk: “Pas udah dimandiin kucingnya masih hidup kang.”

Kang Bagong: “Terus kenapa bisa mati?”

Petruk: “Saya peres.”

Kang Bagong: ???

Ya ampun si petruk ada-ada bae, lu pikir baju di peres??! Owalahhhh, hmmmm….
Buat yang punya kucing peliharaan, jangan di tiru ya kelakuan si Petruk ini hehehe…

Gimana nih cerita lucu diatas?? Lucu kan hehe… Mau yang lebih lucu dan konyol lagi??? Tunggu up date cerita lucu kami selanjutnya….