Cerita Lucu Pak Lurah Menelpon

Cerita Lucu Menelpon – riajenaka.com. Menelpon merupakan suatu aktivitas yang tak asing lagi, bahkan sering dilakukan oleh anak sekolah atau orangtua. Apalagi di jaman serba canggih seperti sekarang ini. Nah, sekarang mimin mau membagikan postingan tentang cerita lucu Menelpon yang sudah pasti kocak dan bikin ketawa ngakak. Penasaran dengan ceritanya?. Yuk langsung aja di simak cerita lucu Menelpon yang kocak dan konyol berikut ini…

Cerita Lucu  Menelpon

Alkisah, Pak Lurah membelikan sebuah HP kepada Jono (ketua RT) supaya bisa berkomunikasi via handphone. Suatu hari Pak Lurah menelpon si Jono karena ada hal penting yang ingin di sampaikan. Namun, Jono tidak mengangkat telpon tersebut, melainkan dia lari ke rumah Pak Lurah. Setelah sampai depan rumah Pak Lurah….

Pak Lurah: “Ada apa jon, kenapa kamu lari-lari? seperti di kejar-kejar setan saja. Saya telpon kamu kenapa tidak di angkat?” (tanya pak kades penuh heran)

Jono? “Maaf pak. Saya liat di layar hp saya tulisannya’ Pak Lurah memanggil,’ makanya saya buru-buru datang kesini. Coba kalo tulisannya’ Pak Lurah menelpon, ‘ pasti saya angkat.”

Pak Lurah: ??? (tepok jidat)

Waduh, si Jono gimana sih. Udah di beliin hp tapi giliran pak lurah telpon ngga diangkat, malah dateng ke rumah pak lurah. Punya ketua RT kok gini amat yahh <_> hehehe…

Demikian cerita lucu menelpon yang sudah mimin suguhkan untuk mengisi waktu santai anda bersama keluarga. Semoga dapat menghibur dan bermanfaat…