Cerita Lucu Si Playboy Minta No.HP

Cerita Lucu Playboy – riajenaka.com. Playboy merupakan istilah yang di berikan kepada seorang cowok karena kerap kali bergonta-ganti pasangan. Bahkan sering di cap sebagai palyboy cap gayung hehe… Nah, kali ini kami akan mengupas tentang cerita lucu humor Playboy yang sudah pasti kocak dan bikin ngakak. Mau tahu ceritanya seperti apa? Langsung aja kita simak cerita lucu Playboy yang konyol banget berikut ini….

Cerita Lucu Playboy

Suatu hari ada cewek cantik dan sexy lewat di depan Jono si cowok playboy yang sedang olahraga pagi sendirian.

Jono: “Hay cantik, boleh kenalan gak?”

Cewek: “Hay juga, boleh aja.”

Jono: “Anak mana?”

Cewek: “Suami aja belom punya, apalagi anak. Ngaco lu!”

Jono: “Maksud aku kamu tinggal dimana?”

Cewek: “Ya di rumah lah, masa di supermarket!”

Jono: “Iya, rumahnya dimana neng?”

Cewek: “Rumahnya gak kemana-mana lah, emang gue keong bawa-bawa rumah!”

Jono: “Hahasemm, no. hp nya aja dehh.”

Cewek: “No.hp nya kenapa bang? di gondol tikus ya?!”

Jono: (dalam hati) “Semprul nih cewek. Maksudnya, aku minta no.hp kamu”

Cewek: “Jangan deh bang.”

Jono: “Lah kenapa?”

Cewek: “No.hp aku kan cuma punya satu, ntar kalo di minta abang, aku gak punya lagi donk?!”

Jono semakin emosi …

Jono: “No.hp loe berapa?”

Cewek: “Tadi kan udah di bilang, no.hp aku tu cuma satu bang, maksa amat sih! amat aja sekarang gak pernah maksa lagi!”

Jono: ^&%$#^ (ngunyah hp)

Bisa di coba tuh tips simple dan praktis kalo di godain cowok playboy. Di jamin si playboy bakalan kabur dengan sendirinya hahaha…

Demikian cerita lucu tentang playboy yang sudah kami suguhkan untuk menemani waktu santai anda bersama keluarga. Semoga bisa menghibur dan bermanfaat….