Cerita Lucu Maling Yang Apes

Cerita Lucu Maling – riajenaka.com. Pas banget kalo lagi libur tuh ngumpul bareng keluarga ditemani secangkir teh atau kopi dan cemilan hehe… Lebih nikmat lagi sambil baca cerita lucu humor. Koleksi cerita lucu humor kami disini terlengkap dan ter-uptodate. Dari cerita lucu humor anak-anak hingga dewasa ada semua. Nah, kali ini kami akan mengupas tentang cerita lucu humor Maling yang sudah dan bikin ketawa ngakak. Penasaran? Yuk langsung aja kita simak cerita lucu humor Maling yang super kocak, konyol dan bikin ketawa ngakak berikut ini…

Cerita Lucu Maling

Suatu malam ada seorang maling masuk ke rumah sepasang suami istri yang baru saja menikah. Sang istri yang berbadan SUPER GENDUT memergoki si maling ketika hendak membuka lemari di dalam kamar mereka. Sang istri langsung menangkap maling tersebut dengan menutup kepala si maling menggunakan karung dan menindih badan si maling…

Istri: (berteriak memanggil suaminya) “Pah, cepetan panggil hansip!”

Suami tergesa-gesa keluar rumah dan tampak seperti orang bingung, bolak balik ke dapur seperti mencari sesuatu…

Istri: “Cepetan pah! cari apaan sih dari tadi bolak balik mulu?”

Suami: “Ini mah, papah lagi nyari sendal papah dimana yaa?” (sambil terus mencari sendalnya)

Tiba-tiba si Maling ikutan nimbrung…

Maling: “Pak, pake sendal saya aja noh. Tapi cepetan panggil hansipnya yaa pak, GPL. Saya udah nggak kuat nih, sesak napas saya.” (sambil terengah-engah)

Si maling niatnya mau maling malah kejatuhan durian runtuh 😀 wwkwkwkwwk…Duh, kasian yaa nasib si maling ini. Semoga ngga di laporin polisi sama si Hansipnya hehe…

Gimana nih gaess ceritanya? Lucu kan? hehe… Semoga bermanfaat dan bisa menghibur anda bersama keluarga. Mau cerita lucu humor yang lebih kocak dan ngakak lagi? Tunggu up date cerita lucu kami selanjutnya ya…