Cerita Lucu Anak Sakit Gigi

Cerita Lucu Gigi – riajenaka.com. Hidup itu jangan di bawa serius mulu, tapi juga harus sesering mungkin tertawa. Karena ada pepatah yang mengatakan”tertawalah sebelum tertawa itu dilarang. Salah satu cara yang sangat mudah dilakukan adalah dengan membaca cerita lucu atau humor. Dijamin kamu langsung tersenyum lalu tertawa ngakak hehe.. Seperti cerita lucu Gigi yang kocak dan konyol berikut. Mau tau ceritanya seperti apa? Cusssss, langsung aja kita simak cerita lucu gigi yang ngakak abis berikut ini…

Cerita Lucu Gigi

Dikisahkan, ada seorang anak kecil yang sedang sakit gigi. Seorang pedagang cireng, (sejenis jajanan anak-anak) lewat depan rumah si Anak tersebut sambil berteriak menjajakan cirengnya…

Pedagang: “Cireng…cireng…”

Anak: “Hey bang, please deh jangan teriak-teriak di depan rumah saya, berisik tau!!! Situ ngga tau apa kalo saya lagi sakit gigi! Makanya pake otak donk kalo jualan.!”

Pedagang: “Maaf neng, kebetulan yang saya jual bukan otak-otak tapi cireng.”

Anak: “Jebreeettt!!!” (banting pintu)

Ada-ada aja yaa si bapak penjual cireng yang bikin gregetan hehehe… Mana lagi sakit gigi lagi huaaaaaa (sambil mewek ceritanya :D)
Asal bapak tau ya, mending sakit hati daripada sakit gigi (hikshikshhks)
Eits,,, mimin salah ngga sih nulisnya 😀 mending sakit hati apa sakit gigi hehe…

Demikian cerita lucu tentang Gigi yang baru saja mimin posting untuk anda semua. Semoga dapat bermanfaat dan menghibur waktu luang anda bersama keluarga….