Cerita Lucu Wanita Hamil Telat 1 Bulan

Cerita Lucu Hamil – riajenaka.com. Kalo lagi bersantai bareng keluarga, enaknya ngapain ya??? Baca cerita lucu donkkk hehe… Buat kamu yang lagi nyari situs cerita lucu atau humor yang kocak, konyol, gokil dan bikin ketawa ngakak cuma disini tempatnya. Postingan kali ini akan membahas tentang cerita lucu hamil yang sudah pasti kocak dan bikin ketawa ngakak. Penasaran, seperti apa cerita lucu hamil? Yuk, langsung aja CEKKIDOTT…

Cerita Lucu  Hamil

Dikisahkan ada sepasang suami istri yang baru saja menikah satu bulan yang lalu, yaa bisa di bilang masih pengantin baru lah hehe…Mereka sangat bersuka cita untuk mengetahui kabar kehamilan sang istri. Namun sebelum memeriksakan ke dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tersebut.

Istri: “Pah, jangan di omongin dulu ya ke tetangga, takut gagal. Nanti kan ngga enak, malu jadinya kalo di omongin ke tetangga. “

Suami: “Iya mah, janji ngga bakalan bilang-bilang ke tetangga.”

Tiba-tiba datang tukang PLN ke rumah mereka, untuk menyerahkan surat tagihan listrik bulan lalu.

Tukang PLN: “Nyonya terlambat 1 bulan.”

Istri: “Bapak tau darimana kalo saya terlambat 1 bulan? (memanggil suaminya yang sedang di belakang) Pah, pah coba kesini deh pah, masa tukang PLN ini bilang mamah udah telat 1 bulan…”

Suami: “Eh, sembarangan ! Bagaimana anda bisa tahu kalo istri saya terlambat 1 bulan?”

Tukang PLN: “Semua sudah ada catatannya pak di kantor kami.”

Suami: “OK, besok saya ke kantor bapak untuk menyelesakikan masalah ini.”

Keesokan harinya Sang suami mendatangi kantor PLN untuk menyelesaikan masalah tersebut. Sesampainya di kantor…

Suami: “Bagaimana PLN bisa tahu rahasia besar keluarga saya?”

Karyawan PLN: “Bapak ini gimana toh, ya jelas saya tahu lah wong sudah ada catatannya di sini.”

Suami: “Jadi, saya harus bagaimana agar rahasia ini tetap di rahasiakan?”

Karyawan PLN: “Yaa harus bayar donk…”

Suami: “Kalo saya ngga mau bayar, gimana?”

Karyawan PLN: “Tidak ada cara lain, terpaksa punya bapak kami putus.”

Suami: (bengong) @#$%^&8%$

Aduhh pak, kenapa urusannya bisa belibet gini sih? Yang telat itu bayar listriknya bukan istri bapak huahuakakak
Bikin greget sendiri sih ini mah ceritanya hehe, tapi lucu kannn 😀

Pengen cerita yang lebih lucu lagi? Tetep kepoin terus situs cerita lucu humor riajenaka.com. Semoga bisa menghibur dan bermanfaat yaa….