Cerita Lucu Bule Masuk Ke Bank

Cerita Lucu Bank – riajenaka.com. Pas banget kalo lagi libur tuh ngumpul bareng keluarga ditemani secangkir teh atau kopi dan cemilan hehe… Lebih nikmat lagi sambil baca cerita lucu humor. Koleksi cerita lucu humor kami disini terlengkap dan ter-uptodate. Dari cerita lucu humor anak-anak hingga dewasa ada semua. Nah, kali ini kami akan mengupas tentang cerita lucu Bank yang sangat kocak dan bikin ngakak. Sudah siap untuk tertawa ngakak??? Yuk langsung kita simak cerita lucu Bank berikut ini….

Cerita Lucu  Bank

Alkisah, ada seorang anak kampung yang datang ke kota ia bernama Pondel. Setelah sampai dikota ia bingung melihat gedung-gedung besar dan mewah. Tepat di sebuah Bank, Pondel membaca tulisan OPEN….

Pondel: (sambil berpikir) “OPEN kok gedhe banget ya, terus rotinya segedhe apa?”

Tiba-tiba ada seorang Bule berkulit putih yang akan memasuki Bank tersebut.

Pondel: “STOP! Mas, jangan masuk! itu OPEN.”

Namun si Bule tersebut tetep masuk ke Bank. Tak lama kemudian, keluarlah orang Negro berkulit hitam dari dalam Bank tersebut.

Pondel: “Tuh kan, apa ku bilang. Jangan coba-coba masuk ke dalam OPEN, jadi gosong kan…”

Alamaakkk, si Pondel ndeso banget 😀 Untung, si Negro tidak paham apa yang di ucapkan Pondel, coba kalo sampe si Negro tahu, kelar sudah hidup si Pondel wkwkwkwkwk 😀

Demikian cerita lucu tentang Bank yang sudah kami suguhkan untuk menemani waktu santai anda bersama keluarga. Semoga bisa menghibur dan bermanfaat….