Cerita Lucu Bocah Betawi Dan Jin

Cerita Lucu Betawi – riajenaka.com. Ngomongin soal betawi nih, kira-kira apa yang kamu inget??Pasti nggak jauh-jauh sama yang namanya patung selamat datang jakarta, ondel-ondel, kerak telor dan masih banyak lagi. Yang nggak kalah menariknya tentang cerita lucu atau humor nya yang bikin ketawa ngakak, contohnya cerita lucu atau humor Si Doel. Nah kesempatan kali ini, mimin mau mengupas cerita lucu betawi yang tidak kalah ngakak. Penasaran??? Yuk, simak cerita lucu betawi yang super kocak dan konyol berikut…

Cerita Lucu  Betawi

Alkisah, ada seorang anak betawi yang dari kecil sudah berteman dengan Jin botol. Kebetulan Ibunya adalah seorang tukang jahit…

Anak Betawi: “Hey Jin, gue mau tanya sama elu. Elu takut kagak sama orang yang rajin ibadah?”

Jin botol: “Lu masih kecil udah kepo bae hahaha… Lu sendiri kalo disuruh solat malah merem di kamar, terus di suruh ngaji sama emak lu, malah ngacir maen PS haha… Berarti lu nurut ama gue kann?!”

Anak Betawi: “Hehehe… Tau aje lu jin.” (meringis tersipu malu) “Terus elu takutnya sama siape?”

Jin botol: “Gue takut banget same yang namanye tukang jahit.”

Anak Betawi: “Ade ade aje lu. Masa sama tukang jahit lu takut.”

Jin botol: “Lu kagak baca tuh di kaca jendela rumah lu ‘SEDIA PERMARK JIN, POTONG KAKI 5000, NGECILIN PINGGANG 15.000.’ Nah kalo ade yang mau bayar 20.000, aye jadi kayak apaan nanti”.

Mimin baru tahu nih, kalo jin itu takutnya sama tukang jahit hahaha… Berarti nanti kalo temen-temen nggak sengaja ketemu jin, langsung tangkep jin nya terus bawa ke tukang jahit yaa 😀 wkwkwkwkwkwk

Demikian cerita lucu betawi yang mimin update untuk temen-temen semua. Semoga bisa meghibur dan bermanfaat…