Cerita Lucu Pacaran Yang Malang

Cerita Lucu Pacaran – riajenaka.com. Kamu lagi sedih, galau merana? hehe… Yuk baca cerita lucu humor. Di jamin bisa bikin kamu ketawa. Bukan cuma ketawa aja, tapi juga ketawa ngakak dari biasanya. Ngga percaya? Langsung aja yaa kali ini mimin mau berbagi cerita lucu Pacaran yang kocaknya kebangetan. Penasaran, kayak apa sih ceritanya? Berikut cerita lucu Pacaran yang konyol dan bikin ngakak… Selamat membaca….

Cerita Lucu Pacaran

Dikisahkan, ada pasangan kekasih yang sedang di mabuk asmara. Si cewek sangat memperhatikan setiap penampilannya dari ujung rambut sampai ujung kaki. Suatu hari si cewek mengeluh sambil berdiri di depan kaca sambil memegang hidungnya…

Cewek: “Duh yang, kok hidungku pesek amat ya?!”

Cowok: “Hmmm, emangnya kalo pesek kenapa sih? Kan kamu udah jadi pacar aku. Aku terima kamu apa adanya kok.”

Cewek: “Ihhh, kamu kok gitu sih ngomongnya. Aku kan pengen terlihat cantik di depan kamu.”

Cowok: “Sayang, kamu dari dulu udah cantik kok.”

Cewek: “Tapi aku tuh pengen hidungku mancung kayak artis-artis korea gituh.”

Cowok: “Hmmm, kamu bisa kok lebih mancung dari artis korea.”

Cewek: “Caranya?”

Cowok: “Nih, aku kasih tau. Kamu tau pinokio kan, dia juga hidungnya mancung tuh.”

Cewek: “Ohhh, jadi kamu nyuruh aku buat berbohong gitu.. Hmmm, OK lah, tapi kamu jangan nangis ya kalo kamu nanti lihat aku jalan sama cowok lain. Kan kamu sendiri yang nyuruh aku buat bohong.”(sambil ngedepin mata kirinya ke si cowok)

Si cowok langsung menangis sembari memukul kepalanya pake panci….

Niatnya si cowok mau bikin jengkel pacarnya, malah dia sendiri deh yang kena kwkwkwwk 😀 Duh, kasian yaa cowoknya, mimin jadi ikut mellow deh hikshikshiks hehehe….

Demikian cerita lucu pacaran yang sudah mimin suguhkan untuk kamu. Semoga yang lagi sedih, galau merana bisa terhibur yaa…