Cerita Lucu Pasangan Tukang Bohong

Cerita Lucu Tukang Bohong – riajenaka.com. Ngomongin tukang bohong nih, ada ngga disini yang ngga pernah bohong? Mustahil rasanya kalo manusia ngga pernah bohong :D. Tapi berbohong demi kebaikan boleh donk hehe… Kali ini mimin akan menyuguhkan tentang cerita lucu tukang bohong yang yang gokil dan bikin ngakak. Kira-kira siapa yaa yang tukang bohong? Penasaran? Yuk langsung aja kita simak cerita lucu tukang bohong yang super kocak, konyol dan bikin ngakak berikut ini…..

Cerita Lucu  Tukang Bohong

Dikisahkan, ada sepasang kekasih yang 2 tahun pacaran tapi ngga pernah ketemu alias LDR. Mereka bernama Nunung dan Sule. Suatu hari Nunung dan Sule bertemu di taman kota…

Sule: “Yang, lama banget deh kita ngga ketemu. Aku kangen banget sama kamu.”

Nunung: “Iya yang, aku juga udah kangen banget sama kamu. Kamu sendiri lagi sibuk apa sekarang?”

Sule: “Aku sekarang lagi sibuk ngelukis yang. Kadang aku di undang ke acara pameran para pengusaha kaya. Kalo kamu?”

Nunung: (dalam hati bergumam’wah berarti sekarang banyak duit nih’) “Kalo aku sekarang lagi sibuk foto model gitu deh.”

Sule: (mendengar jawaban Nunung, Sule pun bergumam’wah sekarang dia udah jadi orang kaya nih’)

Nunung: “Jadi kapan nih kamu ngelamar aku yang? Kita kan udah lama pacaran, masa kamu gantungin aku terus??”

Sule: “Ya udah besok minggu depan kita ke penghulu.”

Betapa senangnya hati Nunung mendengar ucapan Sule.Keesokan harinya, Sule dan Nunung pergi ke butik untuk fitting baju kebaya. Setelah sampai di butik, Nunung mencoba kebaya satu per satu. Setelah menemukan yang cocok, Nunung langsung menuju kasir.

Kasir: “Kebayanya jadi 500.000 mba.”

Sontak, Sule langsung kaget mendengar harga yang di sebutkan kasir dan raut wajahnya mulai kebingungan.

Nunung: “Yang, kamu kenapa kok gugup gitu.”

Sule: “Yang, kamu aja yang bayar kebayanya ya, aku ngga punya duit 500.000. Tadi udah buat bayar angkot.”

Nunung: “Emang bayar angkot berapa sih?”

Sule: “20.000”

Nunung: “Hahh!! Jadi kamu cuma bawa duit 20.000? Gimana sih, aku kan ngga punya duit buat bayar kebaya.”

Sule: “Apa?! Jadi kamu ngga punya duit juga. Ya udah kita ngga usah nikah!”

Nunung: “Ya udah, sapa juga yang mau nikah sama elu. Udah ngga punya duit hobinya tukang bohong lagi!”

Sule: “Lu juga tukang bohong! Gue sumpahin hidung lu macung kayak pinokio!”

Akhirnya kisah cinta sule dan nunung kandas.

Haduhhh, kasian banget cinta kalian harus kandas gitu aja, cuma karena ketidakjujuran huhuhu….
Buat kamu gaess kunci hubungan agar tetep langgeng itu kejujuran. Kalo salahsatu pasangan udah ngga jujur akan susah buat menerima lagi. So, jangan jadi tukang bohong ya gaess….

Demikian cerita lucu tukang bohong yang telah mimin suguhkan untuk anda. Semoga bisa bermanfaat dan terhibur. Masih ada cerita lucu kocak lainnya loh, kepoin terus riajenaka.com….