Cerita Lucu Kuntilanak Cantik

Cerita Lucu Kuntilanak – riajenaka.com. Salah satu makhluk gaib berambut panjang yang tentu saja sangat familiar adalah Kuntilanak hehe… Dengan suara tertawanya yang khas menakutkan membuat bulu kuduk jadi merinding. Hihhh, seremmmm. Namun, saya akan memposting cerita lucu kuntilanak yang kocak tapi bikin ngakak. So, ngga usah pada takut :D. Dijamin, anda yang tadinya penakut langsung tertawa membaca cerita lucu kuntilanak yang satu ini. Cusss, langsung aja kita simak cerita lucu kuntilanak yang kocak, konyol dan bikin ngakak berikut ini….

Cerita Lucu Kuntilanak

Alkisah, malam jumat kliwon ada seorang tukang becak yang sedang mangkal bernama bokir yang kedapatan sedang bengong sendirian. Tak berselang lama, bokir melihat wanita cantik berdaster putih dan berambut panjang sedang jalan sendirian. Bokirpun menghampiri wanita tersebut menggunakan becaknya.

Bokir: “Neng, malem malem gini kok jalan sendirian. Boleh ngga abang temenin? Eneng mau kemana sih?” (tanya si bokir manja)

Wanita: “Saya mau pulang bang, kebetulan rumah saya agak jauh dari sini. Boleh saya naik becak abang?”

Bokir: “Tentu saja boleh dong, apa sih yang ngga boleh buat eneng.” (jawab bokir dengan jurus gombalan mautnya)

Wanita: “Asssyyiiikkk, cihuyyy.”

Di sepanjang jalan bokir dan wanita cantik tersebut berbincang-bincang manja…

Bokir: “Neng, boleh ngga abang tanya?”

Wanita: “Boleh donk bang, mau tanya apa sih?”

Bokir: “Eneng cantik banget, kalo boleh tahu nama eneng siapa sih?” (tanya bokir dengan muka yang malu-malu kucing)

Wanita: “Nama saya Sun bang.”

Bokir: “Nama lengkapnya?”

Wanita: “Sun aja kok bang.”(sambil malu-malu)

Bokir: “Kalo gitu boleh donk abang minta su su sunnn.” (sambil malu-malu)

Wanita: “Jangan bang, eneng malu.”

Bokir: “Kenapa mesti malu, ini kan malem ngga ada orang.”

Tiba-tiba wanita tersebut minta turun di tengah kuburan…

Wanita: “Bang, saya turun sini aja.”

Bokir: “Kok turun di kuburan neng?” (dengan muka bingung)

Wanita: “Iya, nih udah sampai rumah saya.”

Wanita tersebut turun dari becak. Bokir melihat kaki wanita tersebut tidak menyentuh tanah.Bokir langsung merinding…

Bokir: “Ko ko kokkk kakinya ngga nyentuh tanah neng? Kun kun kuntilanak ya?” (tanya bokir ketakutan)

Wanita: “iya, gue kuntilanak. Tapi seenggaknya gue cantik, dari pada elo tukang becak buluk lagi!”

Sadis ternyata mba kunti nya sekate-kate kalo ngomong hahaha…. Untung si bokir kagak baperan 😀
Kuntilanak jaman now modelnya begitu kali ya, kagak ada serem-seremnya malah sadis kwkwkwkwkwk

Gimana gaess ceritanya, ngga serem kan? Malah lucu bikin ketawa hehehe… Jangan lupa untuk terus update cerita lucu humor lainnya yang lebih lucu, kocak dan ngakak lagi di riajenaka.com….