Cerita Lucu Pemabok Mau Solat Subuh

Cerita Lucu Subuh – riajenaka.com. Pas banget nih buat kamu yang lagi santai bareng keluarga, wajib baca cerita lucu humor. Dijamin jadi lebih sumringah hhehe… Biar pikiran tambah fress, saya akan menyuguhkan cerita lucu subuh yang kocak abis. Mau tahu ceritanya kayak gimana? Yuk langsung aja kita simak cerita lucu subuh yang kocak, konyol, dan bikin ngakak berikut ini…

Cerita Lucu Subuh

Alkisah, ada seorang pemabok berat namanya Bagong. Tiap malem sampe subuh kerjaanya ngeluyur terus ke diskotik. Suatu hari jam setengah 5 pagi si bagong baru pulang dari diskotik. Dengan keadaan sempoyongan, bagong berjalan ke arah masjid…

Ustadz: “Mau ngapain lu gong?”

Bagong: “Solat subuh lahh tadz.”

Ustadz: “Berapa roka’at?”

Bagong: “Empat aja tadz, banyak kan gue. Biar nanti pahalanya juga banyak. Betulkan pak ustadz?”

Ustadz: “Pulang aja loe!”

Di usirlah bagong oleh pak ustadz, karena masih sempoyongan dan belum sadar betul. Suatu ketika dijalan, bagong bertemu dengan petruk…

Bagong: “Eh, truk mau solat subuh lu yaa?”

Petruk: “iya lah, masa solat maghrib.”

Bagong: ” Berapa roka’at?”

Petruk: ” Ya 2 lah.”

Bagong: “Mending lu balik aja. Gue tadi malah 4 roka’at di usir sama pak ustadz, apalagi elu cuma 2.”

Petruk: “Cepet tobat lu!”

Bahahaha… sejak kapan solat subuh jadi 4 roka’at? Hadeuhh, si bagong ada-ada bae. Cepet insyaf deh mumpung belum kiamat…

Demikian cerita lucu subuh yang sudah saya suguhkan untuk anda. Semoga dapat menghibur dan bermanfaat….