Cerita Lucu Batu Nisan Super Ngakak

Cerita Lucu Batu Nisan – riajenaka.com. Paling nikmat kalo lagi santai sambil minum jus dingin dan cemilan di tambah baca cerita lucu humor yang bisa bikin harimu makin menyenangkan. Ngomongin cerita lucu nih, mimin punya koleksi cerita lucu humor yang pasti bikin kamu ketawa ngakak. Seperti cerita lucu Batu Nisan berikut yang kocak abis. Dijamin, kamu bakalan ketawa ngakak kalo baca ceritanya. Penasaran? Langsung aja kita simak cerita lucu Batu Nisan super kocak. CEKIDOTT…

Cerita Lucu Batu Nisan

Dikisahkan, ada seorang dokter yang sedang menangis di depan makam temamnnya yang barusaja meninggal. Uniknya lagi, batu nisan yang terletak di pusara makam temannya itu berbentuk hati…

Ustadz: (sambil menepuk pundak si dokter) “Sudahlah, iklaskan saja, jangan menangis terus.”

Dokter: “Ustadz, bagaimana saya tidak sedih, dia ini teman saya. Bagaimana kalo saya mati nanti?!”

Ustadz: “Semua orang di dunia ini pasti akan mati dok.”

Dokter: “Begini ustadz, kami para dokter spesialais sepakat siapa saja diantara kami yang mati maka akan dibuatkan batu nisan sesuai dengan bidang spesialis yang kami tekuni.”

Ustadz: “Ohh, teman dokter ini spesialis apa?”

Dokter: “Dia spesialis hati, makanya batu nisan nya berbentuk hati.”

Ustadz: “Lalu apa yang membuat anda khawatir?”

Dokter: “Saya ngga bisa mbayangin kalo saya mati, batu nisan nya berbentuk apa.”

Ustadz: “Memangnya dokter spesialis apa?”

Dokter: “Saya kan spesialis kelamin, pak ustadz.”

Ustadz: “Astagfirulloh… Tenang aja dok. Nanti batu nisan nya di pakein celana dalem kok.”

Astagfirulloh, pak ustadz ada-ada bae. Yang bener aja batu nisan pake celana dalem 😀 TEPOKJIDAT
Ngga abis pikir kalo memang bener-bener kejadian di dunia nyata, bakalan VIRALLL 😀 wkwwkwkwkwk

Gimana nih ceritanya? Lucu kan? Pasti di antara kamu ada yang ngakak hehehe….
Kepoin terus ya situs cerita lucu humor riajenaka.com, masih banyak lagi cerita lucu yang kocak, konyol dan bikin ngakak… Sampai jumpa di episode cerita lucu berikutnya….