Cerita Lucu Ganti Kartu Saat Berhubungan Intim

Cerita Lucu Hubungan Intim – riajenaka.com. Paling nikmat kalo lagi santai sambil minum jus dingin dan cemilan di temenin cerita lucu humor yang bisa bikin harimu makin menyenangkan. Ngomongin cerita lucu nih, mimin punya koleksi cerita lucu humor yang pasti bikin kamu ketawa ngakak. Seperti cerita lucu hubungan intim yang akan akan mimin bahas kali ini. Penasaran, seperti apa cerita lucu hubungan intim paling konyol dan bikin ngakak? Cusss langsung aja disimak cerita lucu hubungan intim berikut ini….

Cerita Lucu  Berhubungan Intim

Alkisah, ada sepasang suami istri yang baru saja menikah satu bulan yang lalu. Karena keduanya sibuk bekerja, mereka sepakat untuk membuat kode rahasia “isi pulsa” jika ingin berhubungan intim. Ketika malam hari tiba…

Suami: “Yang, isi pulsa yuk.”

Karena istri capek baru pulang kerja…

Istri: “Maaf mas, aku lagi lowbet.”

Malam berikutnya suami mencoba kembali…

Suami: “Yang, isi pulsa yuk.”

Karena si istri ngga ada hasrat…

Istri: “Maaf mas, signal lagi lemah.”

Malam berikutnya suami tidak bosan mencoba dan terus mencoba…

Suami: “Yang, isi pulsa yuk.”

Lagi-lagi istri menolak karena sedang berhalangan…

Istri: “Maaf mas, ada gangguan jaringan.”

Seminggu setelah haid, istri begitu ngebet pengen berhubungan intim…

Istri: “Mas, isi pulsa yuk.”

Suami: “Maaf yang, aku udah ganti kartu.”

Bahahaha…. Giliran istri ngebet kepengen malah suaminya udah ganti kartu wkwkkwkwk. Maksudnya ganti kartu apa itu apa ya? hehehe… Apakah punya wanita lain? 😀 Entahlah, itu hanya sekedar cerita lucu…

Demikian cerita lucu hubungan intim yang baru saja mimin suguhkan buat kamu. Semoga dapat menghibur, dan jangan lupa terus kepoin situs cerita lucu humor riajenaka.com. Karena masih banyak lagi cerita-cerita lucu yang bakalan buat kamu ketawa ngakak….