Cerita Lucu Abdel Dan Temon Tergokil

Cerita Lucu Abdel Dan Temon – riajenaka.com. Siapa sih yang ga kenal sama Abdel dan Temon?! Salah satu pelawak yang pernah hits ini banyak menorehkan kelucuan di layar tv. Kekonyolan dan kekocakkan mereka membuat gelak tawa setiap orang yang menonton. Nah, kali ini mimin akan memposting tentang cerita lucu Abdel dan Temon yang super ngakak. Kira-kira seperti apa ya cerita lucu Abdel dan Temon?? Yuk langsung aja di simak cerita lucu Abdel dan Temon yang kocak abis dan bikin ngakak berikut. CEKIIDOOTT…

Cerita Lucu Abdel Dan Temon

Dikisahkan, ada 2 orang sahabat bernama Abdel dan Temon. Abdel merupakan mahasiswa lulusan sarjana agama, sedangkan Temon hanya lulusan SMK…

Temon: “Del, lu kan udah jadi sarjana agama nih, lu pasti tahu donk hukumnya nyuruh orang solat.”

Abdel: “Udah pasti wajib donk.”

Temon: “Salah del. Wah gue curiga nih sama title sarjana lu meragukan.”

Abdel: “Eh yang ada mah gue yang curiga sama elu! Jangan-jangan lu ikut ajaran aliran sesat lagi.”

Temon: “Sekate-kate lu kalo ngomong! Nih ye gue jelasin. Orang solat tuh ga boleh disuruh-suruh, yang ada lu dosa nyuruh orang solat.

Abdel: “Gue bener-bener ga ngerti sama jalan pikiran lu dah.”

Temon: “Ya gimana ga dosa coba, orang lagi solat lu suruh-suruh. Kalo tuh orang udah kelar solatnya, baru dah tuh elu boleh nyuruh-nyuruh. Begitu !”

Abdel: (geleng-geleng kepala)

Bener tuh apa kata si Temon, nyuruh orang yang lagi solat emang dosa hehe… Kalo nyuruh orang buat pada solat baru deh dapat pahala 🙂

Demikian cerita lucu Abdel dan Temon yang barusaja mimin suguhkan untuk anda. Semoga bermanfaat dan membuat anda terhibur…..