Cerita Lucu Kambing Makan Rumput

Cerita Lucu Rumput – riajenaka.com. Salah satu tanaman yang sangat familiar di Indonesia adalah rumput. Mayoritas, hewan pemakan tumbuhan pasti tiap hari ya makannya rumput hehe..Nah, pada kesempatan kali ini mimin akan menyuguhkan tentang cerita lucu rumput yang udah pasti kocak, konyol, gokil dan bikin ketawa ngakak. Penasaran seperti apa cerita lucu rumput?! Ga pake lama cuss kita simak cerita lucu rumput yang super kocak dan konyol berikut ini….

Cerita Lucu  Rumput

Alkisah, Jono yang duduk di kelas 2 SD di beri tugas oleh bu guru untuk menggambar…

Bu guru: “Jono, kok kertas gambarnya masih kosong?”

Jono: “Lah ini jono udah bikin gambar?!”

Bu guru: “Memangnya kamu menggambar apa?”

Jono: “Gambar kambing lagi makan rumput bu.”

Bu guru: “Terus mana rumputnya?”

Jono: “Bu guru gimana sih, ya udah habis donk di makan kambing.”

Bu guru: “Terus mana kambingnya?”

Jono: “Kambingnya lari kabur. Ibu sih berisik dari tadi kepo.”

Wkwkwkwkwk ini mah namanya anak SD menuju baligh :D. Lah wong udah pinter gitu kok jawabnya hihihi… Hayo, ngaku aja yang namanya jono kamu dewasa sebelum umurnya ya 😀

Demikian cerita lucu rumput yang bikin gemesss karena ulah si jono telah mimin suguhkan untuk kamu. Semoga bisa bermanfaat dan terhibur….