Cerita Lucu Tarzan Super Konyol

Cerita Lucu Tarzan – riajenaka.com. Bagi kalian udah pada tahu dong siapa tarzan? hehe… Yuppp, salah satu penghuni belantara hutan yang cukup terkenal hingga di buatlah serial acara tv kartun berjudul tarzan. Salah satu film animasi yang pernah tayang di Indonesia pada tahun 2005 . Namun kali ini mimin akan membahas tentang cerita lucu tarzan yang amat sangat kocak, konyol dan bikin ketawa anda jadi ngakak dari biasanya. Pengen tahu cerita lucu tarzan?! Yuk langsung aja kita simak cerita lucu tarzan yang super gokil dan bikin ngakak berikut ini….

Cerita Lucu Tarzan

Suatu ketika ada seorang penjelajah dari Amazon bernama Gareng. Dia sudah bermalam di dalam hutan selama 7 hari 7 malam. Dia bingung mencari jalan keluar untuk pergi dari hutan itu. Tak lama kemudian dia bertemu dengan makhluk penghuni belantara hutan yaitu Tarzan…

Gareng: “Wah ada tarzan tuh, pasti dia tahu jalan keluarnya. Tarzan.. bisa kah kau menolongku? Aku sudah 7 hari 7 malam di hutan ini tidak ku temui jalan untuk keluar.”

Tarzan: “Gampang kok. Nanti kamu lurus aja, terus belok kanan deh.”

Gareng: “Makasih ya.”

Gareng mengikuti apa yang di bilang tarzan. Tapi masih nyasar juga . Tak lama kemudian dia bertemu dengan tarzan…

Gareng: “Hey tarzan! Kau bohong padaku ya? Sudah ku ikuti apa yang kau bilang tadi, tapi tidak ada jalan keluarnya.”

Tarzan: “Wkwkwkwk.. Kalo gue tahu jalan keluarnya, elu gak bakalan ketemu gue disini nyet!”

Udah lhaaa nginep aja di hutan toh ada yang nemenin si tarzan hihihi… Daripada muter-muter nyari jalan keluar ga ketemu, nanti malah di culik nenek gayung hihihi 😀

Demikian cerita lucu tarzan yang telah mimin suguhkan untuk anda. Semoga bermanfaat dan bisa menghibur anda dan keluarga…