Cerita Lucu Kesaktian Biksu

Cerita Lucu Biksu – riajenaka.com. Biksu adalah salah satu pemimpin agama budha. Ciri khas yang paling menonjol yaitu kepalanya yang super mulus. Dan yang lebih uniknya lagi seorang biksu baik laki-laki ataupun perempuan tidak boleh menikah. Berat banget yaa beban hidupnya wkwkwkwk… Tapi tenang gaes di sini mimin akan memberikan keseruan tentang cerita lucu biksu super gokil dan kocak parah. Sudah siapkah untuk tertawa ngakak? Ga pake lama langsung aja kita simak cerita lucu biksu yang konyol dan bikin ngakak berikut ini….

Cerita Lucu Biksu

Dikisahkan, ada seorang biksu dan musa sedang menunjukkan kehebatannya di depan rakyatnya sendiri…

Musa: “Hey biksu bagaimana kalo kita adu kehebatan.”

Biksu: “Boleh saja. Siapa takut.”

Musa melemparkan tongkat saktinya ke permukaan laut, seketika air laut pun menjadi terbelah dua. Segerombolan orang yang melihat kaget dan benar-benar di buat terkagum-kagum karena kesaktian musa..

Biksu: “Kalo cuma membelah laut saja aku juga sudah ahlinya. Coba lihat ini…”

Dengan membaca mantra tiba-tiba air laut terbelah dua. Dan semua orang yang melihatnya bertepuk tangan…

Musa: “Ternyata kau hebat juga biksu.”

Biksu: “Ohya, tentu saja. Sekarang giliranku, aku yakin kau tak akan bisa membelah langit ini.” (dengan sombongnya)

Sang biksu melemparkan biji tasbihnya ke atas langit. Sontak, terdengar suara gemuruh dari atas langit, tiba-tiba langit terbelah menjadi dua.. Semua orang yang melihatnya kaget sekaligus kagum…

Musa: “Lumayan juga kesaktianmu. Lihatlah, setelah aku bisa membelah langit ini, apa yang akan terjadi.”

Dengan melemparkan tongkat saktinya ke atas, tiba-tiba langit pun terbelah menjadi dua dan seketika turun mata air dari langit. Semua orang pun bertepuk tangan…

Musa: “Bagaimana biksu, apa kau masih ingin melanjutkannya?”

Biksu: “Tentu saja.”

Musa: “Apa kau yakin bisa untuk yang satu ini?”

Biksu: “Hey musa, ilmu yang kau punya belum seberapa di bandingkan denganku.”

Musa: “Baiklah jika itu sudah menjadi keputusanmu. Sekarang giliranku. Untuk yang satu ini aku tidak menggunakan tongkat saktiku, karena ini hal yang paling mudah di lakukan oleh semua orang. Lihatlah, aku bisa membelah rambutku tanpa menggunakan ilmu apapun. (sambil mempraktekan membelah rambutnya). Sekarang giliranmu biksu, apa kau yakin sanggup melakukannya? Hahahaha…. Jika kau berhasil, maka akan ku serahkan tongkat saktiku ini untukmu.”

Biksu: “Sialan lu!!! Awas ya lain kali bakal gue bales!”

Hahahaha… Kepalanya aja mulus begitu kayak pantat bayi wwkwkwkwkwkwk.. gimana mau belah rambut?! Mau di belah sampe nunggu bayi berkumis juga gak bakalan bisa krikrikrikrik

Demikian cerita lucu biksu yang baru saja mimin hadirkan untuk menemani anda bersama teman atau keluarga. Semoga bermanfat dan terhibur…