Cerita Lucu Kelapa Koplak Banget

Cerita Lucu Kelapa – riajenaka.com. Kelapa sering di juluki sebagai tanaman paling serbaguna dan kaya akan manfaat bagi kesehatan. Salah satunya adalah air kelapa bisa untuk penyembuhan penyakit diabetes. Nah, kali ini mimin akan memposting tentang cerita lucu kelapa yang sudah di uji tingkat kekocakkan dan kekonyolannya layak untuk di simak. Di jamin kamu bakalan tertawa ngakak dari biasanya. Daripada bikin penasaran terus, langsung aja yuk kita simak cerita lucu kelapa yang kocak banget dan ngakak abis berikut ini…

Cerita Lucu Kelapa

Suatu ketika Ibunya Yati kepengen masak sayur lodeh. Tapi karena suaminya sudah lama meninggal, dia pun minta tolong anak nya yang tomboy bernama Yati untuk memanjat pohon kelapa…

Ibu: “Yati..”

Yati: “Iya bu.”

Ibu: “Hari ini ibu mau masak sayur lodeh, nanti tolong kamu ambilkan kelapa di atas pohon ya.”

Yati: “Baik bu.”

Maka Yati langsung pergi ke kebon untuk memanjat pohon kelapa yang kebetulan dekat dengan jalan setapak…
Waktu sedang memanjat, banyak pemuda yang mondar mandir di bawah pohon kelapa tersebut. Setelah selesai memanjat Yati segera membawa pulang kelapa tersebut…

Yati: “Bu.. bu.. waktu Yati memanjat pohon kelapa tadi, kok banyak pemuda yang mondar mandir terus sih bu?”

Ibu: “Oh pemuda-pemuda itu ingin melihat celana dalam kamu nak.”

Yati: “Oh begitu. Untung saja tadi aku tidak memakai celana dalam, jadi mereka ga bakalan tahu warna celana dalamku.”

Ibu: (tepokpanci)

Owalah, di intip ko seneng. Tomboy tapi rada-rada :D. Mending kalo rada pinter, lah ini rada apa yaa hehe… Ya sudahlah itu hanya sekedar cerita lucu semata 😀

Demikian cerita lucu kelapa yang baru saja mimin posting. Semoga bisa bermanfaat dan menghibur untuk anda semua…