Cerita Lucu Puasa Nelen Ludah

Cerita Lucu Ludah – riajenaka.com. Tahukah anda jika air liur atau yang lebih di kenal ludah ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Salah satu nya untuk menjaga kebersihan mulut dan membantu proses menelan makanan. Bisa anda bayangkan jika dalam rongga mulut tidak ada cairan air liur atau ludah, tentu kita tidak bisa mencerna makanan. Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang cerita lucu ludah yang sudah tidak di ragukan lagi tingkat kekonyolannya. Di jamin anda akan tertawa ngakak dari biasanya. Daripada penasaran, yuk langsung aja kita simak cerita lucu ludah yang kocak abis dan bikin ngakak berikut ini…

Cerita Lucu Ludah

Alkisah, siang bolong di bulan puasa Omas dan Wakijan sedang duduk santai sambil berbincang-bincang tentang puasa.

Omas: “Nelan ludah itu batal ga sih mas?”

Wakijan: “Batal. Kalo ludahnya di tambahin garam, apalagi kalo nelannya sambil bilang asiinn.”

Omas: “Wkkwkwwwk. Kalo tidur batal?”

Wakijan: “Tidur juga batalin puasa, kalo tiudrnya bareng sama kamu hehe…”

Omas: “Ih dasar! Gajebo!”

Wakijan: “Apa? Soto? Mana yang?”

Omas: “Gila!”

Wakijan: “Hah apa korma?! Korma ajwa apa korma khudri?”

Omas: “Ih mas budeg!”

Wakijan: “Hah gudeg?! Ada gudeg juga. Siang bolong gini malah ngomongin makanan, makruh tau. Dasar koplak!”

Omas: “Apa mas? Kolak?! Mana?”

Dua-duanya GAJEBO alias GA JElas BO…Siang bolong bulan puasa malah ngomongin makanan hukumnya makruh tuh…Kamu yang lagi baca pernah gak puasa-puasa ngomongin makanan hihihhi 😀 Atau yang suka curi-curi kesempatan icip makanan wkwkwkwk 😀
Waduhhh, jangan di ulangi lagi ya gaess, dosa tau. 🙂

Demikian cerita lucu ludah yang telah saya suguhkan untuk anda hari ini. Semoga bisa menghibur dan memberi banyak manfaat…