Cerita Lucu Burung Garuda Bikin Ngakak

Cerita Lucu Garuda – riajenaka.com. Apa jadinya jika Indonesia merdeka bukan tanggal 17 Agustus 1945? Mungkin lambang negara kita bukan garuda melainkan capung wkwkwkwkw… Persis cerita lucu garuda yang bikin ngakak berikut. Kebayang gak lucunya kayak apa hehe.. Daripada di bayangin mendingan simak ceritanya berikut…

Cerita Lucu  Garuda

Dikisahkan ada seorang murid bernama Jono yang di kenal dengan murid super kepo…

Jono: “Bu guru, kenapa lambang negara kita burung garuda?”

Bu guru: “Karena sesuai dengan hari kemerdekaan kita yaitu 17-08-1945. 17 adalah jumlah bulu di sayap, 08 adalah jumlah bulu di ekor dan 45 adalah jumlah bulu yang ada di leher garuda.”

Jono: “Lalu mengapa negara kita merdeka tanggal 17 Agustus bukan tanggal yang lain, misal 02 januari?!”

Bu guru: “Hmmm, kalo kita merdeka tanggal 02 januari, berarti lambang negara kita capung gondrong?!..”

Jono: ???

Hadeuwhhh, ada-ada bae bu guru hhehe.. Mimin seumur-umur belum pernah lihat tuh wujud capung gondrong wkwkwkwkwk, kalo di bayangin apalagi juga susah :D. Buat adek-adek yang kepo udah dijawab ya sama bu guru tuh di cerita barusan.

Demikian cerita lucu garuda yang telah mimin kupas hari ini. Semoga bisa menghibur dan bermanfaat ya untuk kita semua…