Cerita Lucu Gus Dur vs Anak Sekolah

Cerita Lucu Gus Dur – riajenaka.com. Bagi kalian pasti udah paham dong kalo gethuk di buat dari bahan singkong. Namun apa jadinya kalo gethuk di buat dari proses stek karya tangan anak SMP?! Hal konyol apa yang bakalan dilakukan bocah SMP ini? Temukan jawabannya di cerita lucu Gus Dur berikut ini..

Cerita Lucu Gus Dur

Alkisah, Petruk anak SMP yang di kenaL cukup pintar di sekolahnya dan Gus Dur sedang berdiskusi tentang cara bercocok tanam yang baik agar menghasilkan spesies yang bagus pula…

Petruk: “Saya telah melakukan sebuah penelitian dan hasilnya sangat menakjubkan.”

Gus Dur: “Apa yang kau lakukan?”

Petruk: “Penggabungan (stek) 3 jenis tumbuhan yang berlainan spesies.”

Gus Dur: “Tumbuhan apa saja yang kau maksud?”

Petruk: “Kelapa, singkong, tebu.”

Gus Dur: “Lalu spesies apa yang di hasilkan?”

Petruk: “Gethuk.”

Gus Dur: ???

Gokil parah ini mah si petruk hahaha… Emang bener sih kalo kelapa, singkong dan tebu di proses jadi gethuk. Tapi gak di stek juga kaliii wkwkwkwkwkwk. Hadeuwhh, kebayang ga sih kalo ketiga tanaman itu di stek?! terus nanti tanaman yang dihasilkan namanya apaan donk??? 😀

Demikian cerita lucu Gus Dur yang telah mimin suguhkan hari ini. Semoga bisa bermanfaat dan menghibur kamu semua…