Cerita Lucu Kelelawar Dan Anak Tikus

Cerita Lucu Kelelawar – riajenaka.com. Apa jadinya kalo seekor tikus berbincang-bincang dengan seekor kelelawar.Kira-kira hal konyol apa yang mereka omongin? Daripada bikin penasaran langsung aja kita simak cerita lucu kelelawar yang kocak banget berikut ini…

Cerita Lucu Kelelawar

Dikisahkan malam itu ada seekor anak tikus sedang mencari makan di saluran air kotor atau got. Tiba-tiba ada seekor kelelawar terbang…

Anak tikus: “Hei, kenapa wajahmu begitu mirip denganku?”

Kelelawar: “Aku kelelawar, kata orang kita memang hampir mirip. Tapi sebenernya kita berbeda.”

Anak tikus: “Ohh, jadi kita kembar tapi beda ya. Lalu kenapa kamu bisa terbang?”

Kelelawar: “Jelas donk aku bisa terbang, karena makananku buah-buahan yang bergizi. Tidak seperti kamu mencari makan di tempat kotor dan jorok seperti itu, mana mungkin bisa terbang.”

Anak tikus: (marah dan kesal) “Dasar kampret! bisa nya cuma ngehina!

Kelelawar: “Emang iya gue kampret. Daripada elu chindil!”

Wkwkwkwkwk saudara kembar yang berbeda :D. Iya beda ayah beda ibu hehe… Sifatnya aja udah beda si tikus kalem, si kelelawar sombong hihi…

Demikian cerita lucu kelelawar yang bertemu dengan saudara kembarnya wkwkwkwk… Semoga bisa menghibur kalian semua ya…