Cerita Lucu Berlibur Ke Jakarta

Cerita Lucu Jakarta – riajenaka.com. Gak semua orang yang ada di jakarta itu jahat, kejam bahkan tukang tipu.Tapi gak ada salahnya juga jika sobat selalu waspada dan berhati-hati.Seperti cerita seorang pria naik bus di kawasan jakarta.Karena saking konyolnya, hingga dia jatuh saat turun dari bus. Mau tahu ceritanya, langsung saja kita simak cerita lucu jakarta…

Cerita Lucu Jakarta

Dikisahkan, Jono baru pertama kali berlibur ke Jakarta. Di dalam bus yang dia selalu ingat akan pesan ibunya’hati-hati di Jakarta, karena kebanyakan orang Jakarta tukang bohong. Ketika hendak turun dari bis sang kondektur berteriak…

Kondektur: “Awas, turun kaki kiri.. kaki kiri .. “

Jono ingat akan pesan ibunya…

Jono: (berbicara dalam hati) “Ah, pasti kondektur ini bohong.”

Jono nekat turun dari bis yang masih berjalan pelan dengan kaki kanan. Alhasil dia jatuh tersungkur dan mukanya bengep.

Jono: (marah dan meyumpahi kondektur bus) “Sialan! Memang orang jakarta tukang tipu. Pake kaki kanan aja bengep nih muka, apalagi pake kaki kiri bisa-bisa gue mati!”

Hahaha… salah siapa turun pake kaki kanan. Udah di bilangin kaki kiri kaki kiri , tetep aja ingat pesan ibu wkwkwkwkwk. Intinya kita boleh waspada dan hati-hati tapi ga semua orang itu berniat jahat. So, harus pake nalar dan pikiran juga ya sob…

Demikian cerita lucu tentang kota metropolitan alias jakarta yang bikin ngakak hehe… Semoga bermanfaat dan terhibur. Jangan lupa selalu ambil positifnya aja ya…