Cerita Lucu Kanebo Jadi Boneka

Cerita Lucu Kanebo – riajenaka.com. Anda pasti sudah paham betul apa itu kanebo. Tapi pernahkah anda membalik kanebo maka akan berubah menjadi sebuah boneka? wkwkwkwk..Bukan sulap bukan sihir,meski terdengar konyol namun di cerita lucu kanebo berikut ini bisa saja terjadi hehe…Yuk langsung aja kita simak ceritanya, CEKIDOOTT

Cerita Lucu Kanebo

Dikisahkan, ada sepasang kekasih bernama Wakijan dan Markonah. Mereka sedang jalan-jalan di sebuah mall elit…

Markonah: “Yang, aku pengen boneka, beliin ya.”

Wakijan: “Oke nanti aku beliin. Tapi jangan disini ya harganya mahal banget.”

Markonah: “OK deh.”

Akhirnya mereka keluar dari mall elit, kemudian berjalan menuju swalayan…

Markonah: “Yang, katanya mau beliin aku boneka.”

Wakijan: “Iya ini lagi mau beli, bentar ya.”

Kemudian Wakijan mengambil kanebo dan membayarnya di bagian kasir…

Wakijan: “Nih..” (memberikan kanebo ke markonah)

Markonah: “Kanebo?! Buat apaan?”

Wakijan: “Katanya tadi minta boneka.”

Markonah: “Iya, kenapa malah kanebo kamu kasih ke aku?”

Wakijan: “Yaelah, tinggal di balik aja kok!”

Markonah: @^&*%$

Lucu juga ya gaya pacaran mereka berdua, apalagi si wakijan jujur banget kalo emang bener-bener gak punya duit hahaha… Alhasil di belilah kanebo :D. Hadeuhh kalo mimin yang jadi cewenya langsung ending aja..hehe…

Demikian cerita lucu kanebo yang kocak abis bikin kamu ngakak hari ini hehee….Semoga bermanfaat dan bisa membuat kamu terhibur…